Akhirnya! Beyonce Merilis Album Baru Bulan Depan

Akhirnya! Beyonce Merilis Album Baru Bulan Depan

Beyonce-Instagram-

LOS ANGELES  HARIAN DISWAY -  Bukan Beyonce namanya kalau tidak bikin kejutan. Enam tahun ‘diam’ tanpa merilis album solo, akhirnya kabar itu datang juga. Pada Kamis, 16 Juni 2022 waktu setempat, sebuah pengumuman datang. Beyonce merilis album baru pada 29 Juli mendatang!

Pengumuman itu dituliskan bukan dalam konten feed atau video di Instagram maupun media sosial lainnya. Hanya sebuah kalimat yang justru ditulis dalam kolom bio Instagram dan Twitter-nya, ’’Act I   REINASSANCE    7.29.’’ Sudah, begitu saja tulisannya. Foto profil baik di Instagram maupun Twitternya dihapus alias tanpa foto. 

Beyonce selalu mampu menarik perhatian pasar kalau soal perilisan album. Enam tahun lalu ketika merilis Lemonade, dia juga bikin kejutan. Dia merilis Lemodane di Tidal, aplikasi streaming platform yang dimiliki oleh Jay Z, suaminya. 

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut lagi soal proyek baru peraih 28 piala Grammy ini. Seperti yang sudah-sudah, Queen Bey, begitu dia dijuluki, hanya meninggalkan jejak-jejak penuh kode di media sosial. Setelah mengganti bio, dia mengunggah foto-foto menakjubkan di Instagram. Beyonce menjadi cover majalah Vogue British edisi bulan Juli mendatang. 

Total ada delapan foto berkonsep futuristis yang dibagikan oleh Beyonce, yang  akan tayang di mjalah Vogue British itu. Untuk covernya, Beyonce mengenakan dress hitam dengan headpiece bak putri, menunggang kuda dengan latar pencahayaan merah. Mungkin foto itu punya pesan tersembunyi, ’’The queen is coming.’’ 

Melalui website Beyonce.com diketahui kalau album Reinassance iki akan dibuat dalam bentuk empat versi box set yakni Pose 1, Pose 2, Pose 3, dan Pose 4. Harganya USD 39,9. Tiap box set terdiri atas CD, collectible Reinassance box, dan T-shirt. Vogue British sedikit memberikan informasi soal album ini. Beyonce mengerjakannya selama pandemi Covid-19, sehingga dia punya waktu berpikir dan memikirkan kembali setiap keputusannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: