Anna de Armas Memerankan Marilyn Monroe, Aktingnya Menghayati Banget

Anna de Armas Memerankan Marilyn Monroe, Aktingnya Menghayati Banget

Anna de Armas saat memerankan Marilyn Monroe.-NetFlix-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAYAnna de Armas memerankan Marilyn Monroe dan sangat menghayati. Setidaknya itu yang terlihat dalam teaser yang dirilis Netflix. Cuplikan berdurasi satu menit itu memperlihatkan de Armas yang melakoni adegan-adegan ikonik Monroe dalam film yang berjudul Blonde.

Blonde, yang akan tayang 23 September 2022 itu merupakan film biografi yang disutradarai oleh Andrew Dominik. Ceritanya dibuat berdasarkan novel laris karya Joyce Carol Oates.  

Blonde mengambil kisah kehidupan ikon Hollywood Marilyn Monroe ketika masa kecilnya sebagai Norma Jeane, hingga masa-masa kebangkitannya menjadi bintang. Film ini mengeksplorasi kehidupan Monroe sebagai bintang dan sebagai manusia. 


Anna de Armas memerankan Marilyn Monroe pada teaser yang dirilis NetFlix.-NetFlix-

’’Dari awal, ambisi Andrew (Dominik) sangat jelas. Dia ingin menghadirkan kehidupan Marilyn Monroe dari sudut pandangnya (Monroe, red),’’ kata de Armas pada Netflix Queue. Dominik ingin pemirsa memiliki sebuah pengalaman, seperti apa rasanya jadi Marilyn Monroe dan seperti apa rasanya jadi Norma Jeane. ’’ Menurut de Armas, Dominik mengambil langkah yang sangat berani dan feminis ketika memilih sudut pandang cerita ini. 

Selama satu tahun, Armas dan tim Blonde mengerjakan film ini. ’’Saya baca novelnya, saya pelajari ratusan foto, video, rekaman suara, film, semuanya. Setiap scene film ini terinspirasi dari foto-foto yang sudah ada,’’ jelasnya. Mereka meneliti semua detail yang ada di foto dan berdebat, apa yang terjadi ketika foto itu dibuat. ’’Pertanyaan pertamanya selalu ini, ‘apa yang dirasakan Norma Jeane di sini?’ Kami ingin menceritakan sisi manusia seorang bintang. Popularitas membuat Marilyn jadi orang yang dikenal di dunia, tapi itu juga yang membuat Norma jadi semakin tidak terlihat,’’ ungkapnya. 


Anna de Armas dalam pose ikonik Marilyn Monroe.-NetFlix-

Selain de Armas, film ini juga dibintangi oleh Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel dan Evan Williams.(*)

 

Sumber: