Proyek Solo BTS Sudah Dimulai, Jungkook Kolaborasi Dengan Charlie Puth!

Proyek Solo BTS Sudah Dimulai, Jungkook Kolaborasi Dengan Charlie Puth!

-G @bts.bighitofficial & IG @charlieputh-

LOS ANGELES, HARIAN DISWAY – Tidak perlu waktu lama sejak BTS mengumumkan kalau mereka akan istirahat sementara dari aktivitas grup dan fokus proyek solo. Rupanya para member sudah menyiapkan rencana solo mereka, dan tidak main-main. Kali ini datang dari Jungkook yang berkolaborasi dengan Charlie Puth. 

Sebelumnya pada 8 Juni lalu, J-Hope mengumumkan kalau dia akan tampil solo di Festival Lollapalooza, salah satu festival musik besar yang diadakan setiap musim panas di Chicago, Amerika Serikat. J-Hope adalah salah satu penampil utamanya. Penampilannya itu bakal jadi penampilan solo pertama di panggung festival.

Informasi tentang kolaborasi Puth dan Jungkook ini dibagikan oleh Puth sendiri, melalui Instagram dan TikTok. Dalam video yang cukup fun itu, pelantun Attention tersebut meminta Jungkook untuk menyanyikan lirik yang dia lagukan. ’’Sekarang coba kamu nyanyikan lagi tapi dari sisi kiri mic,’’ pinta Puth. Jungkook mengikuti arahan itu. ‘’Oke sekarang lakukan yang sama tapi dari sisi kanan mic,’’ pintanya lagi. Jungkook yang tadinya ada di sisi kiri mic langsung melompat ke sisi kanan, lantas menyanyi. 


Confirmed! Lagu baru Charlie Puth dan Jungkook rilis 24 Juni. Ini konten unggahan baru di Instagram Charlie Puth pada Jumat, 17 Juni 2022 waktu Amerika.-Instagram @charlieputh-

Potongan lagu yang diperdengarkan Puth melalui video itu yang jadi lagu kolaborasinya dengan Jungkook. Judulnya Left and Right dan akan masuk ke album baru Charlie Puth. 

Puth kali pertama kolaborasi dengan BTS pada 2018 lalu di Seoul, Korea. Mereka tampil di panggung MBC Plus X Genie Music Awards menyanyikan We Don’t Talk Anymore. Kolaborasi Puth dan Jungkook tentu disambut gembira oleh penggemar. Bahkan Puth bikin challenge, ’’Kalau kami dapat 500.000 pre-saves, aku akan rilis lagu kami 24 Juni,’’ tulisnya di TikTok-nya. 

Hmmm..sepertinya challenge-nya terlalu mudah. Mereka pasti akan mendapatkan 500 ribu pre-saves sebelum tanggal 24 Juni. Betul, nggak?!(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: