Anniversary 95 Tahun Persebaya; Lebih Kuat Menuju Seabad

Anniversary 95 Tahun Persebaya; Lebih Kuat Menuju Seabad

Ribuan bonek memadati halaman Mapolrestabes Surabaya, Jumat malam, 17 Juni 2022. -Julian Romadhon-Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya memang kalah 1-3 oleh Persib dalam laga penyisihan Piala Presiden, Jumat malam, 17 Juni 2022. Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat bonek menyambut ulang tahun ke-95 Persebaya

Ribuan bonek berkumpul di halaman Mapolrestabes Surabaya untuk nonton bareng pertandingan Persib vs Persebaya. Mereka sudah datang sejak tiga jam sebelum pertandingan dimulai. Tanpa kado kemenangan bukan berarti mereka harus larut dalam kesedihan. Toh, masih turnamen pramusim. Masih ada waktu bagi Persebaya untuk berbenah menyambut kompetisi Liga 1.


-Julian Romadhon-Harian Disway-

"Hasil pertandingan tidak penting. Yang penting malam ini bonek bisa berkumpul bersilaturahmi menyambut anniversary," ujar Reza Aristo, pendukung Persebaya asal Sidoarjo yang datang ke Mapolrestabes. 

“Kami siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Persebaya dan Bonek untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kota Surabaya," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. (*) 


Bonek rayakan anniversary 95 tahun Persebaya.-Julian Romadhon-Harian Disway-


Bonek menyanyikan Song for Pride sebelum laga Persebaya vs Persib di halaman Mapolrestabes Surabaya.-Julian Romadhon-Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: