Anniversary ke-95, Pemkot Putar Anthem Persebaya di Setiap Sudut Lampu Merah

Anniversary ke-95, Pemkot Putar Anthem Persebaya di Setiap Sudut Lampu Merah

Anthem Persebaya diputar di Jalan Tunjungan, Sabtu, 18 Juni 2022.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Klub kebanggaan Arek Suroboyo, Persebaya Surabaya merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) atau anniversary yang ke-95 pada hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022. 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memerintahkan jajarannya untuk memutar  lagu kebesaran Persebaya di berbagai lokasi Traffic Light (TL) dan Pedestrian Crossing Traffic Light (PCTL). Pemutaran lagu itu sudah dimulai sejak Jumat, 17 Juni 2022.

"Saya Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengucapkan selamat milad kepada Persebaya yang ke 95. Saya yakin Persebaya akan selalu sukses dan menjadi tim yang terbaik di Indonesia," ujarnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Tundjung Iswandaru menjelaskan, pemutaran tiga anthem Persebaya Surabaya itu dilakukan di 13 TL dan tiga PCTL di Kota Pahlawan. 

Tiga lagu tersebut yakni, Emosi Jiwaku, Mars Bonek dan Song for Pride. "Jadi sejak kemarin hingga malam ini, ada tiga lagu (anthem) Persebaya Surabaya yang diputar di sejumlah TL dan PCTL," kata Tundjung.

Adapun titik lokasi yang diputar anthem Persebaya tersebut mulai dari TL Jalan Menganti - Jalan Babatan UNESA, Jalan Pegirian - Jalan Iskandar Muda - Jalan Sidorame, Jalan Tandes - Jalan Margomulyo - Jalan Balongsari dan Jalan Kenjeran - Jalan Putro Agung - Jalan M Noer. Kemudian, di TL Jalan Dupak - Jalan Tembaan (Pasar Turi). Dan, TL di Jalan Wonokromo - Jalan Stasiun Wonokromo (Pos Polisi) - Jalan A Yani.

Ada juga di TL Jalan Dr Ir Soekarno (MERR) - Jalan Kertajaya Indah (KONI). Lalu, TL Jalan DR Ir Soekarno (MERR) - Jalan Rungkut Madya - Jalan Gunung Anyar. Serta TL di Jalan Gunungsari - Jalan Mastrip - Jalan Menganti Wiyung. Juga, di TL Jalan HR Muhammad - Jalan Darmo Permai.

Anthem Persebaya juga diputar di TL Jalan Sumatera - Jalan Pemuda - Jalan Gubeng Pojok. Juga, TL di Jalan Dharmawangsa - Jalan Prof Dr Moestopo dan Jalan Kutai - Jalan Diponegoro. "Sementara lokasi untuk penyebrangan (PCTL), terdiri dari PCTL Taman Bungkul, Tunjungan Siola dan Gemblongan," ucapnya. (*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: