Reunian, Lee Seung-gi dan Lee Se-young Main Drama Bareng

Reunian, Lee Seung-gi dan Lee Se-young Main Drama Bareng

Lee Seung-gi (kiri) dan Lee Se-young-via Hancinema.net-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Siapa yang kangen sama Lee Seung-Gi main drama? Tenang, drama baru Seung-gi lagi dalam proses. Kali ini Lee Sung-gi main drama bareng Lee Se-young, yang sebelumnya main drama The Red Sleeve. Se-young membagikan foto mereka berdua di lokasi syuting. Bisa dibilang, di drama kali ini mereka reunian. Keduanya pernah main bareng di drama fantasi A Korean Odyssey pada 2017. 

Lee Se-young mengunggah fotonya bersama Seung-gi pada Sabtu, 18 Juni 2022. Keduanya mengenakan kostum seragam sekolah. Seung-gi dan Se-young membintangi drama berjudul Love According to The Law. Se-young juga mengunggah fotonya dengan pemain lain seperti Jo Han-chul dan Jeon No-min.  


Foto Lee Seung-gi dan Lee Se-young di lokasi syuting drama baru mereka.-Instagram @seyoung_10-

Love According to The Law adalah drama yang diangkat dari novel web berjudul sama karya Noh Seung-ah. Genrenya romansa dengan latar belakang hukum. Drama ini bercerita tentang seorang tuan tanah, yang dulunya mantan jaksa dengan sebutan "monster genius".  Sementara itu ada sebuah kafe yang dikelola oleh seorang pengacara.

Lee Seung-gi berperan sebagai mantan jaksa dan pemilik lahan bernama  Kim Jung-ho. Sementara Lee Se-young memerankan pengacara cantik dan eksentrik Kim Yu-ri, yang mengelola membuka kafe. Yu-ri memiliki kepribadian seperti api apalagi kalau melihat ketidakadilan. Sebelum membuka kafe, dia bekerja di firma hukum besar tapi tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya. Kim Jung-ho sudah mengenal Kim Yu-ri selama 17 tahun. Penasaran nggak sih, kira-kira apa yang bakal terjadi sama mantan jaksa dan pengacara yang punya kafe ini? 

Tunggu aja, Love According to The Law tayang 29 Agustus. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com