Jaehyun NCT Jadi Brand Ambassador Prada, Ke Milan Bareng Song Kang

Jaehyun NCT Jadi Brand Ambassador Prada, Ke Milan Bareng Song Kang

Jaehyun NCT-Instagram @_jeongjaehyun-

MILAN,HARIAN DISWAY – Jaehyun NCT terpilih sebagai brand ambassador brand mewah Italia, Prada. Jaehyun menghadiri SS23 Prada Uomo Fashion Show  di Milan, Italia pada 19 Juni waktu setempat. Fashion show itu memperlihatkan koleksi menswear Prada untuk Spring/Summer 2023.

Event itu sepertinya menjadi kegiatan pertama Jaehyun sebagai ambassador. Tahun lalu, pada September 2021, Jaehyun juga menjadi selebriti Korea pertama yang menyiarkan fashion show Prada secara streaming untuk koleksi Spring/Summer 2022 secara langsung melalui sosial media. 


Jaehyun NCT Jadi brand ambassador Prada-via Soompi-

Perwakilan brand Prada menjelaskan tentang alasan mereka memilih Jaehyun. ’’Setelah beberapa kali berkolaborasi dengan Jaehyun, kami sepenuhnya merasakan pengaruh kuatnya. Jaehyun adalah seorang seniman dengan segala pesonanya, mulai dari visualnya yang mahal sampai selera fashionnya yang luar biasa. Karena itu kami memilihnya sebagai wakil brand kami,’’ kata mereka dilansir dari Soompi


Dari kiri: Jaehyun, Song Kang, dan aktor Thailand Win Metawin. Mereka menghadiri fashion show Prada di Milan.-Instagram @winmetawin-

Jaehyun tidak sendiri ketika menghadiri fashion show Prada di Milan. Ada aktor Song Kang juga yang hadir di event yang sama. Bahkan Jaehyun dan Song Kang duduk bersebelahan. Mereka berdua yang menjadi wakil dari Korea Selatan. 

Event tersebut dihadiri oleh bintang-bintang dari berbagai negara. Dari Asia, selain Jaehyun dan Song Kang juga ada aktor dan model Thailand Win Metawin. Mereka bertiga bahkan sempat foto bersama.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com