Bugatti Veyron Mewah CR7 Kecelakaan di Majorca

Bugatti Veyron Mewah CR7 Kecelakaan di Majorca

--

Salah satu dari dua mobil mewah yang dikirim Cristiano Ronaldo ke Majorca untuk liburan musim panas keluarganya mengalami kecelakaan.

Bugatti Veyron milik striker Man United 1.7 juta pounds dengan 900 tenaga kuda terguling di sebuah resor pantai timur Sa Coma.

Untungnya, CR7 tidak ada. Mobilnya dipakai salah seorang karyawannya.  Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11 pagi waktu Spanyol.

Polisi sedang menyelidiki insiden itu tetapi belum memberikan komentar apa pun. Pengemudi tidak terluka tetapi bagian depan motor mahal Cristiano rusak.

Cristiano terbang ke Majorca bersama kelima anaknya dan pacarnya Georgina Rodriguez pada 14 Juni. Mereka menyewa rumah mewah di kaki Pegunungan Tramuntana dan menikmati hari-hari di kapal pesiar super Cristiano.

Ini adalah pertama kalinya Cristiano dan Georgina berlibur bersama putri mereka Esmeralda, yang saudara kembarnya meninggal saat melahirkan pada pertengahan April.

Mereka diperkirakan tinggal di rumah itu selama tiga atau empat hari lagi.

Selain Bugatti, Cristiano juga mengendarai Mercedes-Benz G-Class untuk liburan musim panas tersebut.

Vila tempat mereka menginap memiliki gym sendiri, kolam renang yang dikelilingi oleh pohon palem, beberapa jacuzzi, lapangan voli pantai, dan lapangan sepak bola mini.

Vila itu juga dilaporkan memiliki kapel sendiri dan 'ruang erotis' yang dikabarkan di bawahnya - dan merupakan properti yang sama yang dipilih mantan rekan setim Man U Sergio Ramos untuk liburan sebelumnya bersama istri Pilar Rubio dan anak-anak mereka.

Pesepakbola dan keluarganya memilih Majorca untuk liburan musim panas mereka tahun lalu sebelum sang striker mengumumkan bahwa ia akan kembali ke Old Trafford.

Mereka tinggal di sebuah rumah tepi laut bersejarah senilai 10.000 poundsterling per malam di pulau yang dibangun untuk mempertahankan pantai dari serangan Inggris.

Properti itu diidentifikasi sebagai Kastil Manresa - Castell de Manresa dalam bahasa Spanyol Catalan - setelah Cristiano memosting foto dirinya sedang bersantai dengan Georgina pada awal Juli tahun lalu.

Properti tujuh tempat tidur yang sensasional tempat ia tinggal berasal dari ciri khas bangunan pada 1715. Tempat itu dibangun untuk menangkal Inggris yang pada saat itu menguasai Pulau Menorca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: