Dewa 19 Akan Konser di Candi Prambanan Dengan Formasi Full Team

Dewa 19 Akan Konser di Candi Prambanan Dengan Formasi Full Team

Dewa 19 konser di Candi Prambanan dengan formasi full team. --

JOGJAKARTA, HARIAN DISWAYDewa 19 sedang menjalani tur konser keliling Indonesia dalam rangka 30 tahun perjalanan mereka di industri musik Indonesia. Namun ada satu yang istimewa, pada 6 Agustus mendatang Dewa 19 tampil full team di Candi Prambanan. 

Promotor Otello Asia mengumumkan konser spesial ini. Dewa 19 bakal manggung di panggung megah dengan latar belakang Candi Prambanan, dengan formasi lengkap pula. Tiga vokalis utama band ini yakni Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello akan tampil satu panggung. Lalu, bergabung dengan mereka adalah Tyo Nugros, drummer Dewa 19 dari tahun 1999 hingga 2007. 

Selama tiga dekade, Dewa 19 mengalami bongkar pasang pemain. Hanya Ahmad Dhani dan Andra yang merupakan personel pertama sejak band itu terbentuk. Selain itu, untuk posisi vokalis dan drummer mengalami pergantian. 

Vokalis pertama Dewa 19 adalah Ari Lasso, setelah Ari keluar pada 1999 posisinya digantikan oleh Once Mekel. Pada 2011 Once mundur jadi vokalis. Sejak itu Dewa 19 berkolaborasi dengan beberapa penyanyi solo pria untuk menjadi vokalisnya seperti Firzha Idol. Yang terbaru Dewa 19 mengajak Ello menjadi vokalis utama mereka setelah sebelas tahun ditinggal Once. Meski begitu, hubungan anggota tetap Dewa 19 dengan mantan-mantan personelnya masih baik. Mereka pun kerap berkolaborasi untuk manggung bareng hingga sekarang.

Tiket konser Dewa 19 di Candi Prambanan ini dijual dengan harga normal mulai Rp 400 ribu hingga Rp 2,5 juta. Tiket termahal merupakan kelas Super VVIP , Baladewa pemegang tiket ini bisa duduk nyaman di sofa, di area paling depan, sambil nonton aksi panggung Dhani dkk. 

Meski saat ini pemilik lagu hit Kangen, Separuh Nafas, Kamulah Satu Satunya, dan Pupus ini sedang menjalani tur konser di kota lain, promotor Otello Asia ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan konser di Jogjakarta ini. ’’Maka, di Jogja nanti Dewa 19 tampil full team. Supaya Baladewa-Baladewi punya experience terbaik ketika nonton konser mereka,’’ kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim.(*)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: