Justin Bieber dan Hailey Bieber Bergantian Sakit, Tapi Makin Sayang

Justin Bieber dan Hailey Bieber Bergantian Sakit, Tapi Makin Sayang

SERASI, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menghadiri Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art, New York City (13/9/21). Keduanya bergantian tertimpa problem kesehatan. -Angela Weiss -AFP

RUMAH TANGGA Justin Bieber dan Hailey Baldwin seolah tak pernah lepas dari ujian. Suami istri itu bergantian mengalami problem kesehatan. Maret lalu, Hailey dilarikan ke rumah sakit karena mengalami stroke ringan. Ada gumpalan yang menyumbat aliran darah dari jantung ke otak.

Setelah itu, giliran Justin Bieber yang terjangkit Covid-19. Hingga harus menjadwal ulang tiga konser dalam rangkaian tur dunia Justice. Eh, baru sebentar sehat, dua pekan lalu (10/6), Justin Bieber terserang sindrom Ramsay Hunt. Sebuah kelainan saraf langka yang membuat separo wajahnya lumpuh. Ia tak bisa tersenyum atau mengedip. Lagi-lagi, seluruh sisa konsernya di AS terpaksa ditunda.

Namun, masalah-masalah itu tidak menggoyahkan cinta mereka. Ia dan Hailey justru semakin saling menyayangi. ’’Hailey sangat suportif terhadap Justin. Seperti halnya Justin sangat mendukung Hailey selama dia bergelut dengan masalah kesehatan,’’ ungkap seorang teman kepada People. ‘’Mereka tak terpisahkan,’’ lanjutnya.

Pekan lalu (15/6), Hailey Bieber berbicara dengan Kelly Ripa dan Ryan Seacrest di acara bincang-bincang pagi. Dia mengaku, segala badai yang menerpa rumah tangga mereka justru membuat hubungan mereka bertambah kuat. Bahkan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

’’Kurasa, sejujurnya, ada hikmah besar dari segala hal yang menimpa kami. Apa yang ia alami, apa yang kualami, malah memperkuat ikatan kami,’’ tutur Hailey Bieber.

Keponakan aktor Alec Baldwin itu meyakinkan fans bahwa Justin Bieber saat ini sedang menjalani perawatan. ’’Ia akan baik-baik saja. Ini adalah situasi yang entah dari mana datangnya. Situasi yang aneh,’’ lanjut dia tentang pelantun Peaches tersebut.

Dua hari sebelum penampilan Hailey, Justin Bieber membagikan update soal kondisinya di Instagram. Penyanyi 28 tahun itu mengakui bahwa ia baru saja mengalami ’’badai mengerikan’’. Tapi, saat ini perawatannya sudah mulai menampakkan hasil. Sudah ada perkembangan berarti. Meski ia tidak menyebut dengan detail perkembangan tersebut.

’’Apa yang dialami Justin Bieber sangat berat,’’ ungkap seorang teman yang dekat dengan Bieber. ’’Tidak ada yang bisa ia lakukan untuk mempercepat pemulihan. Jadi ia memang harus sangat bersabar. Ia harus minum obat, beristirahat, dan menyantap makanan bergizi,’’ tambahnya. Cepat sembuh, Justin! (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com