5 Alasan yang Bikin Debut Solo Nayeon TWICE Menarik

5 Alasan yang Bikin Debut Solo Nayeon TWICE Menarik

Nayeon TWICE merilis album solo. -Instagram @nayeonyny-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Debut solo Nayeon TWICE rupanya sudah lama ditunggu oleh fans. Terbukti dengan jumlah pre-order album solonya itu yang mencapai 500 ribu. 

JYP Entertainment, agensi yang menaungi TWICE mengonfirmasi informasi tersebut. Bahkan angka jumlah pre-order itu merupakan yang tertinggi yang dicapai oleh solois perempuan tahun ini. Mereka menjelaskan, pada 23 Juni, sehari sebelum album itu rilis, jumlah pre-order sudah tembus angka 500 ribu. Angka ini menjadi penting ketika penyanyi atau idol group merilis album. 

Di era digital seperti sekarang, memproduksi album fisik tidak semudah dulu. Pre-order dilakukan untuk mengetahui seberapa banyak stok album yang harus diproduksi sebelum dirilis. Angka itu menjadi perkiraan permintaan market yang dihitung dengan berbagai faktor, termasuk antusiasme penggemar.

Debut mini album solo Nayeon yang berjudul IM NAYEON dirilis hari ini. Kenapa penggemar sangat antusias dengan debut solo Nayeon? Ini alasannya:

5 Alasan Kenapa Penggemar Menantikan Debut Solo Nayeon TWICE 

1. Member TWICE yang Terkenal Dengan Image Cute


-Instagram @nayeonyny-

Nayeon tidak sungkan memperlihatkan gaya aegyo di depan publik. Member TWICE yang satu ini memang paling bisa bikin penggemarnya gemas. Dalam beberapa kali kesempatan ketika TWICE jadi bintang tamu acara ragam pun, Nayeon kerap diminta untuk bergaya aegyo dan penonton menyukainya. 

Album debut solonya pun menggunakan konsep itu. Dari teaser yang sudah dirilis, menunjukkan sisi keimutan Nayeon. Lagu-lagunya juga fun, tipe lagu yang cocok didengarkan di musim panas. 

2. Member TWICE Pertama yang Punya Solo Debut


-Instagram @nayeonyny-

TWICE debut tahun 2015 lalu dengan sembilan member. Sampai sekarang baru Nayeon yang punya proyek solo. Tentu ini jadi hal yang sangat dinantikan oleh penggemar TWICE. Perlu waktu tujuh tahun sampai JYP Entertainment mulai memberikan proyek solo ke member girl group ini dan Nayeon yang pertama. Tidak berlebihan bukan kalau fans berharap setelah ini aka nada proyek solo dari member yang lain?

3. Nayeon Menulis Lagu Sendiri


-Instagram @nayeonyny-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com