Master in the House Bikin Sejarah, Syuting Dari Dalam Blue House!

Master in the House Bikin Sejarah, Syuting Dari Dalam Blue House!

Dari kiri, Yang Se-hyung, Doyoung NCT, Lee Seung-gi, dan Eun Ji-won di depan gerbang Istana Kepresidenan Korea Selatan.-SBS-

SEOUL, HARIAN DISWAY – Program variety show Korea mencatat sejarah baru setelah Master in the House masuk ke Blue House alias Istana Kepresidenan.

Master in the House adalah program variety yang tayang di SBS dengan cast Lee Seung-gi, Yang Se-hyung, Kim Dong-hyun, Eun Ji-won, dan yang terbaru Doyoung NCT

Pada Minggu 26 Juni 2022, SBS menayangkan sneak peek untuk episode terbaru pekan depan, yang akan menjadi episode pertama Doyoung di program tersebut. Tayangan itu memperlihatkan Seung-gi yang meyakinkan Doyoung kalau member NCT itu jadi member baru program tersebut. ’’Aku akan bekerja keras,’’ begitu jawab Doyoung. 

Tapi tidak hanya itu saja yang bikin menarik. Mereka menjadi program variety show Korea pertama yang melakukan pengambilan gambar dari dalam Blue House!


Istana Kepresidenan Korea Selatan -SBS-

Tim produksi Master in the House menjelaskan bahwa para cast melakukan tur khusus ke kediaman Presiden Korea Selatan. Mereka akan memperlihatkan ke pemirsa area-area yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Lee Seung-gi bilang, ’’Ada banyak orang yang ingin datang ke sini. Jadi, kami akan tur dan memperlihatkan seperti apa bagian dalam Istana Presiden untuk kalian,’’ katanya dilansir dari Soompi.

Mereka berkeliling ditemani oleh sejarawan. Lalu, bertemu dengan beberapa orang yang sudah bekerja di Istana hingga puluhan tahun termasuk chef, fotografer resmi, dan ahli keamanan. Ternyata mereka juga punya cerita-cerita lucu yang dibagikan sama pemirsa. 

Episode Master in the House atau All The Butlers spesial Istana Kepresidenan ini tayang 3 Juli. Buat kamu yang pengin nonton, bisa langsung klik aplikasi Viu. (*)

 

Sumber: soompi.com