Heidi Klum Galau Ditinggal Anak Merantau

Heidi Klum Galau Ditinggal Anak Merantau

Heidi Klum bersama putrinya, Leni, ketika menghadiri peragaan busana yang dihelar Dolce & Gabbana di Venezia, 27 Agustus 2021.-Photofix-GC Images -via People

SEBAGAI IBU, Heidi Klum juga memiliki keresahan dan kesedihan seperti para bunda lainnya. Terutama ketika buah hatinya beranjak dewasa. Pekan ini, Klum mengalami patah hati pertama terkait anak. Yakni, ditinggal si kecil merantau.

Ya, Leni, si sulung, sudah berusia 18 tahun. Baru lulus SMA. Putri Heidi Klum bersama pengusaha Italia Flavio Briatore itu mengikuti jejak dia sebagai model. Untuk mengejar impian, Leni harus pindah ke New York. Meninggalkan bunda dan tiga adiknya di Los Angeles.

’’Pindah ke New York itu semacam langkah besar pertamaku untuk menjadi supermodel. Jadi, aku merasa dia benar-benar mengikuti jejakku. Aku sangat bangga,’’ kata Heidi Klum dengan ekspresi berbinar, dalam acara bincang-bincang Today Selasa lalu (28/6).

Leni sudah menekuni modeling selama setahun terakhir. Dia pernah tampil dalam peragaan busana Dolce & Gabbana. ’’Dalam beberapa pekan ke depan, dia bakalan tampil lagi di Sisilia,’’ lanjut Heidi Klum, masih dengan nada sangat bangga.

Salah seorang juri America’s Got Talent itu mengatakan, bekerja hanyalah setengah dari rencana besar Leni di New York. Selain menjadi model, dia bakal kuliah di Manhattan. Kata Heidi Klum, Leni sudah lama sekali ingin kuliah di kampus tersebut. Heidi Klum senang sang putri mau bekerja keras demi mewujudkan mimpinya.

Dia bahagia bisa mengantar gadis kecilnya menjadi perempuan muda yang sukses dan independen. Namun, dia sedih juga ditinggal pergi. ’’Sayang sekali, dia harus pindah ke luar kota. Tapi aku sangat excited melihat dia melakukan segala yang ingin dia lakukan untuk menjadi sukses,’’ tutur Klum. ’’Sebagai ibu, itu adalah kebahagiaan terbesar,’’ imbuh dia.

Heidi Klum mengakui, baru-baru ini saja dia mendukung keinginan Leni untuk menjadi model. Beberapa tahun lalu, Klum pernah terang-terangan melarang dia belajar modeling. Leni harus memohon-mohon agar diperbolehkan ikut kelas model.

’’Padahal aku tumbuh besar bersama seorang supermodel. Aku sering melihat ibuku bekerja,’’ tutur Leni, dalam sebuah wawancara tahun lalu. ’’Sejak usia 11 atau 12 aku sudah memohon untuk diizinkan jadi model. Tapi baru ketika berusia 16 tahun, aku akhirnya bisa mulai belajar jadi model,’’ terang gadis berambut pirang itu. (*)

Sumber: people.com