Tukar Sergino Dest-Memphis Depay dengan Cesar Azpilicueta dan Alonso

Tukar Sergino Dest-Memphis Depay dengan Cesar Azpilicueta dan Alonso

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso ditaksir Barcelona. Namun, klub Catalan itu hanya mau jika keduanya dibarter dengan Memphis Depay dan Sergino Dest.--

BARCELONA, HARIAN DISWAY - Pemilik Chelsea Todd Boehly terbang ke Barcelona Kamis (7/7). Boehly sengaja ke Catalan untuk membahas sejumlah potensi transfer.

Barcelona menginginkan bek sayap Chelsea Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Barca siap menawarkan pemain sebagai bagian dari negosiasi daripada membayar lebih dari biaya nominal.

Bek sayap internasional Amerika Serikat kelahiran Belanda Sergino Dest dan pemain internasional Belanda Memphis Depay masuk di antara nama-nama yang ditawarkan.

Direktur Barcelona Mateu Alemany, konsultan Jordi Cruyff,  dan presiden Joan Laporta menghadiri pertemuan dengan Boehly dan Behdad Eghbali.

Chelsea telah dikaitkan dengan Frenkie de Jong tetapi ia lebih memilih bergabung dengan Erik ten Hag di Manchester United.

De Jong sudah lama menjadi target No 1 United musim panas. Kedua pihak sudah sepakat biaya transfer yang bisa naik menjadi 70 juta pounds.

Celakanya, De Jong kesal dengan Barcelona karena tak kunjung membayar gaji dan bonus 17 juta pounds karena ekses pandemi. Gara-gara itulah, nasib transfer De Jong ke United jadi terkatung-katung.

De Jong telah bermain 140 kali untuk Barcelona sejak bergabung dari Ajax. Ia mencetak 13 gol dalam tiga musimnya. Trofi satu-satunya di Nou Camp adalah Copa del Rey pada 2021.

Pergantian juga diperumit sikap Presiden Barcelona Joan Laporta yang secara terbuka bersikeras bahwa klub tidak berniat membiarkan De Jong pergi. Pernyataan itu terpaksa dikeluarkan karena Barelona memang belum mampu membayar utang. Sepertinya, semua pemain Barcelona mengalami itu. Sebab, hal yang sama juga terjadi pada pemain senior Gerard Pique. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: