Chris Hemsworth dan Taika Waititi Ajak Anak Main di Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth dan Taika Waititi Ajak Anak Main di Thor: Love and Thunder

CHRIS HEMSWORTH bersama istri, Elsa Pataky, dan si kembar Sasha dan Tristan, menghadiri world premiere Thor: Love and Thunder di El Capitan Theatre, Hollywood, Los Angeles, pada 23 Juni 2022. -Jon kopaloff-AFP

LOS ANGELES, Harian Disway - Sudah nonton Thor: Love and Thunder? Tenang, tenang, kita tidak akan membahas plot film terbaru Marvel itu sekarang. Juga tidak akan ada spoiler. Yang bisa kami katakan, dalam film itu, banyak sekali aktor anak-anak.  

Ya, plot Thor: Love and Thunder memang melibatkan anak-anak Asgard. Nah, kebanyakan dari mereka bukan aktor cilik sungguhan. Melainkan anak-anak para bintangnya. Mulai dari Chris Hemsworth, Natalie Portman, sampai Christian Bale. Bahkan sutradara Taika Waititi juga ’’menyumbangkan’’ dua buah hatinya.

’’Tiga anakku ikut main semua,’’ kata Chris Hemsworth, sang pemeran Thor, kepada Metro. Ia buka rahasia, si kembar Sasha dan Tristan yang berusia delapan tahun, memerankan Thor kecil dalam adegan flashback. Sedangkan putrinya, India, 10, memerankan karakter bernama Love. Siapa dia? Yang ini harus nonton sendiri.  

’’Keren banget. Anak-anakku memang kepingin ikut main,’’ kata Hemsworth kepada jurnalis Kevin McCarthy. ’’Anak-anak Taika juga berpartisipasi. Anak Christian juga. Demikian pula buah hati Natalie. Lokasi syuting benar-benar seperti acara reuni keluarga yang hangat dan menyenangkan,’’ papar suami aktris Elsa Pataky itu.


Taika Waititi dan dua putrinya, Matewa Kiritapu dan Te Hinekahu. -Lisa Maree Williams-Getty Image via People-

Meski senang anak-anaknya happy ikut syuting, Chris Hemsworth bilang itu hanya akan menjadi pengalaman satu-satunya buat mereka. Ia tak mau mereka ketagihan main film dan menjadi aktor cilik. Mereka boleh menjadi aktor nanti, saat sudah dewasa. Dan sudah mengetahui segala konsekuensinya.  

’’Aku tidak ingin mereka menjadi aktor sekarang. Ini hanya pengalaman spesial yang kami jalani bersama. Mereka sangat menyukainya. Dan kami bersenang-senang selama syuting. Tapi ya sudah, itu saja,’’ tegas Chris. Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat Thor. Sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Juli 2022 lalu. Selamat menonton! (*)

Sumber: metro.com