Wakil Ketua DPRD Surabaya Terpapar Covid-19, Layani Keluhan Warga Lewat DM

Wakil Ketua DPRD Surabaya Terpapar Covid-19, Layani Keluhan Warga Lewat DM

Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti rutin bersebeda ke kantor dewan. Saat terpapar Covid-19 dia hanya mengalami gejala ringan.-Reni Astuti-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Reni Astuti tidak mengantor sepekan belakangan. Wakil Ketua DPRD Surabaya itu harus bekerja dari rumah sambil merawat anak-anak yang terkonfirmasi Covid-19. 

“Anak-anak sudah negatif. Sekarang PCR saya yang positif,” kata Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti, Senin, 25 Juli 2022.  

Tak ada gejala mengkhawatirkan. Reni hanya merasakan sakit saat menelan. Kini kondisinya makin membaik. Tinggal batuk-batuk. Saturasi oksigen juga oke: 99 persen. Selera makan normal. Aktifitas fisik juga masih baik.

Reni mengunggah video olahraga bersama putrinya melalui instagram @reniastuti_surabaya. Kegiatan digelar di halaman rumah yang tertutup.

Alumnus Statistika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) itu, memang gemar berolahraga. Reni rutin bersepeda untuk berangkat ke kantor DPRD Surabaya. Dari rumahnya di Keputih.

“Senin pagi ini sempat rapat online dengan staf memastikan beberapa pengaduan warga sudah direspon. Dalam beberapa hari ini banyak pengaduan terkait anak yang belum mendapatkan sekolah. Juga beberapa pengaduan lain terkait infrastruktur kampung dan sosial. Semoga tertangani,” kata legislator PKS itu.

Selama WFH Reni masih bisa menerima berbagai aspirasi dan laporan warga. Masih ada staf yang disiagakan di ruangannya. “Bisa juga DM atau WA saya langsung,” ujarnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: