MV Ready for Love BLACKPINK Telan Biaya Produksi Termahal

MV Ready for Love BLACKPINK Telan Biaya Produksi Termahal

KONSEP ART kolaborasi BLACKPINK dan PUBG dalam album dan konser mereka, The Virtual.-YG Entertainment -

PENANTIAN fans BLACKPINK selama hampir dua tahun akan segera berakhir. Dua hari lagi—ya, dua hari lagi—supergrup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu bakal comeback. Tepatnya lewat single berjudul Ready for Love, pada Jumat, 29 Juli 2022.

Peluncuran music video (MV) Ready For Love itu merupakan bagian dari proyek kolaborasi BLACKPINK dengan PUBG Mobile. Sebelumnya, mereka mengumumkan kolaborasi dengan PUBG melalui konser virtual dalam game bertajuk The Virtual.

’’Saat ini, keempat anggota BLACKPINK sedang dalam proses rekaman video musik,’’ ungkap agensi mereka, YG Entertainment, pada Selasa, 26 Juli 2022. ’’Seluruh proses berjalan dengan lancar karena direncanakan dengan sangat hati-hati dan detail,’’ lanjutnya.

Menurut juru bicara YG Entertainment, pembuatan MV itu menelan biaya paling besar daripada proyek-proyek sebelumnya. Namun, ia belum menyebutkan apa yang membuat klip itu lebih mahal dari biasanya. Besar kemungkinan, efek computer graphic yang rumit menjadi komponen yang menyedot biaya ekstra.

Ready For Love sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi BLINK (sebutan untuk penggemar BLACKPINK). Lagu itu pernah diperdengarkan melalui film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky yang tayang di Netflix pada 2020 lalu. Namun, yang penggemar tahu hanyalah cuplikan dari lagu tersebut. Bukan full version.

Setelah mendengar sedikit potongan dari Ready For Love, banyak yang meminta kepada YG Entertainment untuk mengeluarkan versi lengkap lagu tersebut.

Dalam tiga pekan terakhir, nama BLACKPINK kembali banyak diperbincangkan dan kerap menjadi trending topic. Tepatnya setelah YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dijadwalkan comeback pada Agustus nanti.

Tidak hanya itu, YG Entertainment juga menyampaikan bahwa BLACKPINK akan melakukan tur dunia yang akan dimulai pada akhir tahun ini. Kabar baik itu menuai respons sangat positif dari berbagai kalangan. Mulai dari fans mereka sendiri, penggemar Hallyu, hingga penikmat musik secara umum.

BLACKPINK kali terakhir melakukan aktivitas promosi sebagai grup pada 2020. Yakni dengan merilis full album perdana mereka yang bertajuk The Album. Setelah itu, di tengah pandemi, mereka menggelar konser virtual bertajuk The Show, pada 31 Januari 2021. Tak terasa, itu sudah 1,5 tahun silam. Pantas fans sudah kangen banget. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com