Amanda Manopo - Tegas Menampik saat Penobatan

Amanda Manopo - Tegas Menampik saat Penobatan

--

Mumpung baru dinobatkan sebagai Pasangan Drama Series Terfavorit untuk kedua kalinya, aktris Amanda Manopo memilih berbicara tegas mengenai tudingan bahwa ia terlibat skandal dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka

Memang Amanda Manoppo enggak menjawab langsung tudingan itu. Tapi dia dengan strategis memberikan pernyataan-pernyataan yang cukup menegaskan bahwa dirinya tak pernah hadir sebagai pengganggu kehidupan rumah tangga Arya Saloka-Putri Anne.

”Terima kasih banyak untuk keluarga yang sudah support, untuk pasangan kita masing-masing,” kata Amanda di atas panggung Indonesia Drama Series Awards 2022 di Studio RCTI, Rabu, 27 Juli 2022. Atas pilihan kata-kata Amanda Manappo itu, studio riuh dengan tepuk tangan.

Pernyataan itu ditegaskan lagi oleh Amanda Manoppo dengan cara taktis. Dia menimpali ungkapan terima kasih Arya Saloka saat keduanya dalam penobatan sebagai ungkapan menampik keberadaannya. Itu terkait pernyataan Arya Saloka yang secara khusus mengungkapkan terima kasih kepada Amanda Manoppo.

”Buat kamu partner kerja saya yang sangat luar biasa, buat teman-teman yang lain juga, terima kasih semuanya sudah dua kali mendukung kami dan sekarang menang lagi,” katanya.

Pun dengan bahasa tubuh. Amanda Manoppo berusaha memperjelas posisinya yang bukan orang ketiga. Saat keduanya berada di atas podium bersama, dia dan Arya Saloka tampak berdiri berjarak dan serabterbatas. Sampai-sampai akting mereka yang mesra di Ikatan Cinta sebagai Aldebaran Alfahri-Andini Kharisma Putri tak lagi terlihat.

Tentu saja Amanda Manopo harus menegaskan itu. Sebab dia berkali-kali diguncang isu sebagai orang ketiga dalam kehidupan pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne. 

Tapi bagaimana enggak dituding, sebab aktingnya bersama Arya Saloka sebagai pasangan suami istri di Ikatan Cinta memang amat natural. Eh itu malah membuat gosip berembus amat kencang. 

Apalagi posisi Amanda Manoppo yang masih lajang membuat dia menjadi sasaran empuk bahkan menjadi korban dalam isu tak sedap itu. Celakanya dia dianggap sebagai perempuan penggoda. 

Isu itu bermula dari keakraban para pemain di balik layar terutama keduanya, tentu saja sebagai pemeran utama pria dan wanita. Tapi dasar netizen yang selalu tak henti menghubungkan kemesraan itu terbawa di dunia nyata. Tak pelak, perang di dunia maya antara penggemar Putri Anne, Amanda Manopo, dan sinetron Ikatan Cinta makin panas. 

Ketika mereka membuat sesi foto untuk iklan, pose yang intim itu juga langsung viral. Amanda Manoppo dinilai tidak bisa menjaga perasaan Putri Anne. Persoalan ini membuat dia kapok untuk terlibat hubungan kerja di luar sinetron dengan Arya. At all.

”Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan cara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih,” tulisnya di akun Instagramnya pada 30 Agustus 2021.

Akhirnya, Arya Saloka memilih hengkang dari Ikatan Cinta karena terlibat proyek FTV. Keluarnya sang pemeran utama itu tak kunjung membuat gosip itu mereda. Video lama yang memperlihatkan kemesraan mereka di sela menunggu giliran syuting muncul kembali. 

Buntutnya, hujatan yang datang bertubi-tubi kepada Amanda Manopo, mengantarkan di aktris itu sakit hingga absen syuting. Arya Saloka lagi-lagi memilih bungkam dan membiarkan masalah mereda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: