Seminar Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan (4): Branding dan Framework, Bukan Sekadar Jualan Online

Seminar Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan (4): Branding dan Framework, Bukan Sekadar Jualan Online

TIM Digimaru (dari kanan) Michael Sugiharto, Andri Firmansyah, dan Anthony Soehartono saat podcast bersama Dahlan Iskan.-Harian Disway-

Digimaru Road to 100 adalah seminar pelatihan bisnis online dan digital marketing yang paling seru dan interaktif bagi para pebisnis dan team marketingnya. mereka akan mendapatkan mindset berbisnis online yang tepat dan flow cara kerja sebuah bisnis online yang sukses dengan omzet 100 juta per bulan.

SETIAP bulan Digimaru juga menggelar pelatihan online secara rutin. Direktur Digimaru Michael Sugiharto mengajarkan rahasia mendapatkan banyak views dan penghasilan dari YouTube. Michael yang memulai YouTube-nya sejak 2018 kini sudah mempunyai nyaris 1 juta subscribers.

Strategic Director Digimaru Andri Firmansyah punya kelas Instagram Traffic Booster. Instagram expert yang juga COO Arata Mart itu telah membantu lebih dari 1.000 digital advertiser meraih goal-nya.

BACA JUGA:Seminar Bisnis Online Digimaru-Disway Road to 100 With Dahlan Iskan (1): Ajak Bermain Online Shop War Game

Sedangkan, Brand Director Digimaru Anthony Soehartono punya kelas Digital Branding Mastery. Meski terbilang sangat muda, Anthony dipercaya oleh lebih dari 200 perusahaan di seluruh Asia untuk mengembangkan strategi dan manajemen brand. Maspion Group, Ciputra, Aqua, Tanrise property, air minum Cleo dan berbagai perusahaan lainnya memakai jasanya.

Pengalaman dan ilmu tiga mentor Digimaru itulah yang akan dibagikan di seminar Road to 100 inilah yang akan membantu Anda menghasilkan omzet Rp 100 juta pertama Anda dari bisnis online. Acara kali ini lebih spesial karena Founder Harian Disway yang juga mantan Menteri BUMN dan Dirut PLN, Dahlan Iskan akan hadir dan ikut juga menjadi mentor.


PEMENANG Online Shop War Game pada Seminar Road to 100 yang pernah diadakan Digimaru. Pada Seminar 21 Agustus 2022 nanti, selain tim Digimaru, Dahlan Iskan juga akan menjadi mentor.-Dokumentasi Digimaru-

Tiket Seminar Bisnis online Road to 100 ini dijual terbatas. Anda pembaca Disway bisa mendapatkan harga khusus diskon Rp 100 ribu ▶ digimaru.org/roadto100 (kupon: disway100) atau WA ke 0819-3179-6888 selama persediaan masih ada.

“Pada acara ini nanti, kami akan berikan mindset, insights dan pentingnya peran branding pada bisnis online,” kata Michael. Tiga hal itulah yang akan didapat peserta seminar sesudah bermain dalam Online Shop War Game yang seru dan interaktif dengan team Anda.

Brand yang kuat akan menjadi aset besar perusahaan. “Ketika brand sudah kuat, siapa pun yang punya perusahaan itu, bisnis mereka akan tetap jalan,” sahut Andri.

Andri juga pernah jualan batik secara online. Saat mulai pertama kali produknya langsung di-branding, bisa berjualan dengan harga Rp 200 ribu-Rp 400 ribu dan tetap laku. Padahal persaingan sangat ketat di dunia batik, sebab ada banyak pengusaha batik yang sudah terjun di bisnis online.

Persaingan bisnis online sangat ketat, terutama di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, atau JD.ID. Algoritma marketplace akan menampilkan produk serupa dengan harga paling murah. Meski selisihnya cuma Rp 100, produk yang lebih mahal bisa kalah bersaing.

Namun dengan strategi branding yang tepat, nilai tambah produk bisa meningkat dan membuat kepercayaan dari konsumennya semakin kuat.

Tanpa branding, akan sulit meraih target omzet Rp 100 juta pertama lewat bisnis online. Ribuan alumni Road to 100 sudah membuktikan bahwa mindset memperkuat “brand” ternyata bisa membawa mereka meraih omzet ratusan juta per bulan. Bahkan ada juga yang sudah tembus hingga miliaran.

Sumber: