Meotel Jember by Dafam jadi Hotel Dafam Fortuna Jember

Meotel Jember by Dafam jadi Hotel Dafam Fortuna Jember

Peresmian perubahan nama yang ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan Bupati Jember Hendy Siswanto didamping owner Hotel Dafam Fortuna Jember Surya Hartono--

"Prioritas kami dalam pertumbuhan perusahaan adalah berfokus pada produk dan layanan yang smart dan simple tetapi memiliki sentuhan yang tepat pada setiap prosesnya sehingga tamu merasa nyaman dan memiliki banyak kesan positif terhadap kami. Kami membesarkan unit ini sudah empat tahun berjalan dan semoga hal itu dapat menjadi pondasi yang kuat untuk memulai perjalanan baru kami di tahun berikutnya dengan Nama Hotel Dafam Fortuna Jember," katanya.

"Jadi bagi Anda yang memiliki jadwal ke Jember tidak perlu bingung menentukan pilihan akomodasi, Hotel Dafam Fortuna Jember siap memberikan pelayanan dan produk yang maksimal,” tutur pria yang akrab disapa Andra ini.


Putra daerah Jember CEO Dafam Hotel Management DHM Andhy Irawan MBA, memberikan sambutan.

Perlu diketahui bahwa CEO DHM Andhy Irawan MBA yang juga founder itu merupakan putra daerah asli Jember. Tak heran bila ia merasa sangat senang dan bangga dengan rebranding Meotel Jember menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember.

"Ini adalah bagian dari keseriusan kami untuk memajukan industri perhotelan di Indonesia khususnya Jember. Kami akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas. Kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang memiliki komitmen dan memiliki visi misi yang sama untuk memajukan pariwisata di wilayah tapal kuda maupun Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya," kata Andhy. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: