Festival Gus Muhaimin Next 2024 Dihadiri 25 Ribu Peserta

 Festival Gus Muhaimin Next 2024 Dihadiri 25 Ribu Peserta

Muhaimin Iskandar menyalami pendukungnya di GOR Delta Sidoarjo, 6 Agustus 2022.-twitter @cakimiNOW-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Sebanyak 25 ribu massa, kader, relawan dan simpatisan PKB berkumpul di Gelora Delta SIDOARJO mengikuti Festival Gus Muhaimin Next 2024, Sabtu, 6 Agustus 2022. 

Mereka tidak hanya datang dari Sidoarjo saja. Ribuan peserta dari luar kota datang menggunakan sepeda motor hingga bus. “Kami dari Kediri naik 3 bus,” ujar Muhammad Yahya, salah satu kader PKB dari Kediri.

Anda sudah tahu, Cak Imin masuk radar kontestasi Pilpres 2022. PKB adalah partai terkuat kelima dalam Pemilu 2019 lalu.


Pendukung Gus Muhaimin di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu, 6 Agustus 2022.-twitter @cakimiNOW-

Mereka memiliki 58 kursi di parlemen dengan perolehan suara: 13.570.970. Angka itu setara dengan 9,69 persen.

Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar terharu melihat lautan manusia di kota delta. “Saya terharu dan sangat memberikan apresiasi atas semangat kader, simpatisan dan relawan PKB yang hadir disini,” terang Muhaimin.

Pria kelahiran Denanyar Jombang ini juga menyatakan, berkumpulnya ribuan simpatisan PKB se-Jatim merupakan wujud keinginan perubahan. “Saya minta relawan sepulang dari sini, tetap semangat untuk menjadikan sejahtera,” ucapnya.

Ia mengapresiasi semangat luar biasa dari para kader dan relawan yang mendukungnya untuk maju dalam pemilu 2024.

“Saya bisa melihat semangat dan komitmen yang luar biasa ini. Ini merupakan modal yang luar biasa untuk memenangkan kontestasi di 2024,” kata pria yang menjabat sebagai Ketua Umum PKB itu. (*)

 

 

Sumber: