Jadi Smart Hotel saat 5TRONGER Five

Jadi Smart Hotel saat 5TRONGER Five

Efisiensi Hotel Dafam Caesar Pacific sebagai smart hotel sedang dijelaskan dalam sebuah video.-ALFIYANTO/HARIAN DISWAY-

Tepat 9 Agustus 2022 kemarin, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya merayakan hari jadinya yang ke-5. Dalam anniversary kali ini diambil tema 5TRONGER Five dengan tagline Together To Be Stronger.

Lima tahun berdiri, dua tahunnya Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya harus bergelut dengan pandemi. Karena itu ketika berlangsung peringatan secara sederhana di lantai 6 hotel tersebut, semua yang hadir merasa bersyukur.

”Kami patut lega karena Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya mampu bertahan dua tahun melewati masa pandemi Covid-19. Bisa memberikan layanan terbaik kepada para tamu dan pelanggan, serta tetap memperhatikan kesejahteraan terbaik bagi seluruh karyawan,” terang Ninik Haryanti, Public Relations PT Dafam Hotel Management.


Pemotongan puncak tumpeng oleh Jossi Susanto, owner Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya yang diserahkan kepada Hogi Budiarto selaku General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, disaksikan CEO Dafam Hotel Management Andhy Irawan MBA.

Rasa syukur itu kemarin ditunjukkan dengan pemotongan puncak tumpeng oleh Jossi Susanto, owner Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya yang diserahkan kepada Hogi Budiarto selaku General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya. Prosesi itu sebagai lambang ucapan rasa syukur atas pencapaian usia hingga kelima. 

Maka pada usianya yang ke-5 tahun ini Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya berbenah diri menjadi lebih baik guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. 

Kebersamaan superteam yang lebih kuat (stronger) yang dijiwai dengan corporate value Dafam akan menginspirasi terciptanya inovasi tanpa henti dalam produk dan layanan dalam menghadapi kompetisi ke depan.

Dalam kesempatan itu Hogi Budiarto, Jossi Susanto, dan Andhy Irawan MBA selaku CEO Dafam Hotel Management bergantian menyampaikan sambutannya. ”Kebersamaan itu indah. Kekompakan itu hebat. Bersyukur itu nikmat,” ungkap Andhy Irawan MBA di hadapan seluruh superteam Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.


MoU Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dan Padinet -ALFIYANTO/HARIAN DISWAY-

Untuk menandai anniversary itu dilakukan peluncuran Smart Hotel, Social Charity, Superteam Outing, Specific Games, dan Special Room Rate selama Agustus 2022. Bersamaan itu dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya dengan Padinet.

”Kami berharap Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya selalu berinovasi dan memanfaatkan teknologi digital sebagai salah satu pendukung pencapaian efektivitas dan efisiensi operasional hotel sehari-hari,” kata Jossi.


Keluarga Jossi Susanto, owner Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya. -ALFIYANTO/HARIAN DISWAY-

Sebagai penutup rangkaian agenda anniversary tahun ini, Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya melakukan aktivitas sosial berupa vaksinasi booster dan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) bersama Puskesmas Kalijudan. Juga berbagi makanan kotak bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Semua itu dilakukan sebagai bukti bahwa Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya akan makin lebih kuat seperti tema anniversary lima tahun yaitu 5TRONGER Five yang berarti kekuatan lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: