Shandy Purnamasari-Gilang Widya Pramana Sat Set Wat Wet Buat Customer

Shandy Purnamasari-Gilang Widya Pramana Sat Set Wat Wet Buat Customer

Shandy Purnamasari (tengah) bersama suaminya Gilang Widya Pramana, dan Maharani Kemala saat hadir dalam peresmian.--

Suami istri pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari-Gilang Widya Praman enggak peduli dengan kabar-kabar tak enak tentang mereka berdua. Di Surabaya mereka tampil kompak saat meresmikan Premier Lounge di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya.

Selalu ada saja yang baru dari pasangan ini. Terakhir konsep premier lounge. Kata Shandy itulah terobosan terbaru dari MS Glow Aesthetic Clinic untuk loyal customer serta VIP customer yang selalu rutin melakukan perawatan kecantikan.

”Kami mengabungkan konsep hospitality dalam pelayanan, sehingga mengedepankan memberikan pengalaman pelayanan berbintang, serta perawatan yang aman, didukung peralatan canggih mengusung teknologi terkini,” katanya, pada Minggu, 7 Agustus, dalam acara yang dihadiri brand ambassador, beauty influencer, dan loyal customer.

Status Instagram Shandy yang akhir di antaranya tentang bungahnya ia meluncurkan konsepnya. ”Tau kan klo klinik kita seringny rame dan antri nah melalui layanan premium lounge ini kalian akan dilayani tanpa antri sat set wat wet tinggal duduk manis aja konsul dokter, layanan farmasi dan layanan kasir yg menghampiri km seperti sultan kapan lagi kan ada terobosan begini buat km yg ga punya waktu banyak atau buat km yg suka privasi kita tau keinginanmu,” ungkapnya.

Dengan cara itu customer terpilih serta yang yang melakukan transaksi dengan jumlah tertentu dalam satu tahun sebesar Rp50 juta atau sekali treatment sebesar Rp8 juta, bisa menikmati pelayanan bak sultan. Jalur tanpa antrean di premier lounge menjadi salah satu nilai tambah.

Dalam kesempatan itu dikenalkan dua alat baru yakni Emsculpt Neo Laser dan Emsela Feminime Chair Laser. Dua itu merupakan teknologi terbaru yang didatangkan langsung dari Inggris dengan kegunaan yang terbilang istimewa. Dengan kedua alat tersebut, customer bisa melatih otot hanya berbaring treatment.

Ditambahkan, penggunaan Emsela Feminine Chair laser selama 28 menit setara dengan melakukan senam kegel sebanyak 12 ribu kali karena menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memberikan stimulasi dasar otot panggul dan melatih kekencangan otot panggul.

Selain itu, Emsela Feminine Chair bisa membantu mengurangi inkontinensia urin yang sering terjadi pada kalangan lanjut usia dikarenakan lemahnya otot-otot dasar bagian panggul yang bisa memicu kesulitan menahan buang air kecil.

Sementara Emsculpt Neo Laser memiliki fungsi untuk mengencangkan otot dan membentuk bagian badan tertentu seperti perut, pinggul, tangan, dan bokong dengan hasil yang signifikan tanpa downtime dengan teknologi high intensity focused electromagnetic energy dan RF.

 

Alat ini dapat mengurangi lemak pada area yang diinginkan hingga 30 dalam empat sesi. Selain kadar lemak dihancurkan Emsculpt Neo Laser juga dapat merangsang pembentukan dan pertumbuhan otot. Semua dilayani sat set wat wet,” katanya. (het)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: