Natalia Popova Selamatkan Satwa dari Perang Ukraina

Natalia Popova Selamatkan Satwa dari Perang Ukraina

Kasih sayang Natalia Popova yang membelai harimau. Ia menganggap hewan-hewan itu sebagai bagian hidupnya.--

Ia mendapat bantuan sejumlah uang dari UA Animals dan dari sumbangan. Akan tetapi, ia mengaku masih akan meminjam uang. ”Tapi aku akan tetap meminjam uang, pergi ke titik panas perang dan menyelamatkan hewan. Aku tidak bisa berkata tidak kepada mereka,” kata Popova.

Tempat penampungan milik Popova hanyalah tempat singgah sementara bagi satwa-satwa yang ia selamatkan. Ia merehabilitasi mereka lalu mencarikan rumah baru. 


Tempat penampungan milik Natalia Popova yang masih berupa tempat singgah sementara bagi satwa-satwa yang dia selamatkan.

”Aku mencintai mereka. Dan aku tahu aku tidak punya sumber daya untuk memberi mereka kehidupan yang nyaman dan layak,” katanya.

Popova mengirim semua satwanya ke Kebun Binatang PoznaƄ di Polandia yang juga turut membantunya mengevakuasi dan mencarikan rumah baru untuk satwa-satwa tersebut. Beberapa satwa telah dibawa ke Perancis, Spanyol, dan Afrika Selatan.

Dalam kondisi perang Rusia-Ukraina yang belum juga berakhir, Popova tahu ia akan tetap dibutuhkan. ”Misi saya dalam perang ini adalah menyelamatkan satwa liar," katanya. (M Rizal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: