Vasa Hotel Sumbang Alat Kesehatan

Vasa Hotel Sumbang Alat Kesehatan

PENYERAHAN alat bantu kesehatan sebanyak 36 unit pada Jumat, 12 Agustus 2022. -Miftakhul Rozaq-

SURABAYA, HARIAN DISWAY, Demi kepedulian kepada sesama, Vasa Hotel Surabaya menyumbangkan sejumlah alat kesehatan kepada Dinas Sosial Kota Surabaya. Bantuan diterima langsung oleh Anna Fajriatin, kepala Dinsos Kota Surabaya.

Dikatakan Anna, kepedulian warga Surabaya sangat tinggi. Salah satunya perhatian dari sektor swasta. Terlebih, di Surabaya juga masih banyak warga yang membutuhkan bantuan. Khususnya di bidang kesehatan.

Kemarin Vasa Hotel memberikan bantuan berupa 2 unit kursi roda dan 3 unit alat bantu dengar. Pemberian bantuan itu dilakukan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan melalui program Vasa Touch.

Mereka juga memberikan 36 unit alat bantu jalan untuk penyandang disabilitis di Kota Surabaya. ”Semoga tiap bulannya kita dapat terus mengelurkan bantuan,” ujar Ingan Pulung, cluster director and marketing Vasa Hotel.

Hal itu disambut baik oleh Anna. ”Matur Nuwun (terima Kasih) kami selalu dibantu teman-teman,” ujarnyi.

Dia juga mengatakan, mengatasi masalah sosial warga Kota Surabaya bukan hanya tugas pemkot melalui dinsos. ”Nantinya kami ingin menjalin kerja sama rutin dengan perusahaan lain. Sudah saatnya memang kita bergotong royong saling bersinergi untuk warga Kota Surabaya,” tandasnyi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: