Nonton Film 2037 Bakal Boros Tissue

Nonton Film 2037 Bakal Boros Tissue

--

Sudah nonton film 2037? Buat yang belum, mohon disiapkan tissue yang agak banyak.

Warganet banjir deras air mata setelah menonton film 2037. “Film ini buat kamu kuat mental dan sangat emosional tapi bagus untuk ditonton. Pastikan siap tisu di sebelah anda,” cuit akun Fatmah S’dean, di twitter. 

Drama Korea itu dirilis pada tanggal 8 Juni 2022. Disutradarai oleh Mo Hong-Jin. Selain itu, Mo Hong-Jin juga penulis dari film Our Town (2007) dan sebagai direktur pada film Missing You (2016).

Film ini berhasil merebut perhatian penontonnya. Banyak yang merasakan kesedihan yang dialami Hong Ye-ji dalam  Yoon-yeong: Seorang anak berusia sembilan belas tahun yang tinggal sendirian dengan ibunyi, Kim Ji-young. 

Hong Ye-ji, aktris pendatang baru dari program audisi Mnet 'Produce 48', dan berperan sebagai gadis berusia sembilan belas tahun yang melakukan pembunuhan dan dipenjara.  

Meskipun Hong Ye-ji adalah film utama dan debut pertama dalam karya ini, film ini melebur menjadi akting emosional yang stabil, memberikan firasat tentang kelahiran bintang baru. 

Hong Ye-ji melewati audisi ke-3 dan dengan bangga memenangkan peran Yoon Young. Dia berkata, "Saya benar-benar ingin melakukannyi, dan saya mengikuti audisi dengan penuh semangat. Pada awalnyi, saya ingin melakukannyi, tetapi saya memutuskan untuk tetap melakukannyi tanpa syarat. Itu karena Yoon Young yang introvert, yang berbicara sepuluh kata di dalam dan nyaris tidak mengucapkan sepatah kata pun, tampak seperti saya, ” katanyi.

Da melanjutkan, "Aku terharu hingga meneteskan air mata saat mendapat panggilan untuk lulus audisi. Saya bertanyi kepada sutradara mengapa dia lulus, dan dia mengatakan bahwa dia terlihat segar dan percaya diri ketika dia mengangkat tangannyi dan berkata bahwa dia akan mencoba lagi.” ujarnyi dikutip dari Naver, 18 Juli 2022. 

Film 2037 merupakan drama manusia yang menggambarkan kisah orang dewasa yang ingin memberikan harapan kepada seorang gadis yang tidak bisa mempercayai kebenaran yang terjadi pada seorang gadis berusia 19 tahun.

Gadis berusia 19 tahun yang harus menjalani kekerasan di dalam hidupnyi. Mimpi yang telah dibangun hancur dengan begitu saja ketika ia dipertemukan oleh seorang yang telah merenggut “mahkotanyi” yang mengharuskan ia masuk penjara dan bertemu narapidana perempuan di Kamar 12. 

Penampilan penuh semangat dari para aktor yang menunjukkan pesona lima orang dan lima warna juga bersinar. 

Dengan Kim Mi-hwa, penatua ruangan, Shin Eun-jung, model yang suka membaca dan menghargai prinsip, Hwang Seok-jeong, seorang peretas penjara, Jeon So-min, narapidana perzinahan terakhir sebelum penghapusan perzinahan, dan Yoon Mi-kyung, pembuat onar, muncul sebagai tahanan di Kamar 12 untuk memberi Yoon Young harapan dalam hidup sekali lagi. (Nuril Karomatillah Arifah)

 

Sumber: