Ramalan Kesehatan Agustus (1); Tidak Tepat untuk Diet

Ramalan Kesehatan Agustus (1); Tidak Tepat untuk Diet

--

Shio Tikus

Nasib kesehatan dari orang shio tikus pada Agustus 2022 rata-rata.

Orang shio tikus lebih suka makanan ringan seperti biskuit dan keripik kentang. Itu tidak hanya berisiko menambah berat badan, tetapi juga mudah mempengaruhi kondisi kulit dan juga ada keluhan sakit gigi.

Kesehatan orang shio tikus dipengaruhi oleh cuaca, sehingga nafsu makan orang shio tikus akan menjadi lebih buruk. Tidak ideal untuk memilih diet saat ini. Yang terbaik adalah tidak tidur larut malam ini, karena membantu untuk mengembangkan rutinitas yang baik.

Shio Kerbau

Pada bulan Agustus 2022, rezeki kesehatan shio kerbau baik.

Ada rasa tidak nyaman pada saluran pencernaan berkurang, kebiasaan makan yang baik telah berkembang. Orang shio kerbau jelas merasa bahwa kondisi fisiknya telah membaik.

Yang membahagiakan di bulan ini adalah kondisi kulit sudah membaik, dan penyakit kulit seperti eksim dan alergi akan perlahan sembuh.

Bulan ini, perlu untuk mencegah kecelakaan lalu lintas. Orang shio kerbau yang mengemudi sendiri tidak boleh mengambil risiko. Mengemudi di jalan yang jarang penduduknya pun, mereka juga harus mematuhi peraturan lalu lintas. Ingatlah untuk tidak melakukan hal-hal seperti melanggar lampu merah.

Shio Macan

Rezeki kesehatan orang shio macan pada Agustus 2022 biasa saja.

Berat badan orang shio Macan yang tidak nafsu makan akan turun secara signifikan, kondisi fisik bulan ini tidak terlihat baik, dan orang shio macan merasa menjadi lemah. Terutama karena masalah nafsu makan, kekebalan shio Macan juga dapat menurun. 

Orang shio macan emosional bulan ini dijaga. Tidak baik untuk memiliki kemarahan yang kuat. Ada baiknya lebih diam bila merasakan emosi tidak stabil. Akan lebih baik jika Anda punya waktu untuk berolahraga lebih banyak dan minum lebih sedikit alkohol. (Andre So/bersambung)

Sumber: