PawaEdu with Dogs Kurang Dua Hari Lagi, Intip Susunan Acaranya

PawaEdu with Dogs Kurang Dua Hari Lagi, Intip Susunan Acaranya

Anjing dan majikannya berfoto di depan Universitas Ciputra Surabaya usai PawaEdu Dogs Walk, 7 Agustus 2022.-Yuli for Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bagi pencinta anjing, yuk bergabung di Pawacitra Education (PawaEdu) with Dogs. Acara digelar Minggu, 28 Agustus 2022 dimulai pukul 06.30 hingga 17.00 di Citraland Waterpark Surabaya.

Akan ada Dogs Fashion Show atau Pawshion Show, Dogs Fun Agility Competitions, dan 77 stan di Bazaar UMKM.

Setelah registrasi pukul 06.30 peserta bisa langsung masuk ke play area. Peserta juga bisa berbelanja produk UMKM Pawamart dan berbagai UMKM dari 4 Kecamatan di Surabaya barat. 

Pembukaan digelar pukul 08.00. Dimulai dengan sambutan, Ketua Panitia Perayaan HUT RI ke 77 Pawacitra, Budijanto. Dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, lalu sambutan Ketua  Paguyuban Warga Citraland Surabaya (Pawacitra) Frans Waruwu.


--

Direktur PT Ciputra Development Sutoto Yakobus, Founder Harian Disway Dahlan Iskan, serta Camat Sambikerep Ferdhie Ardiansjah juga dijadwalkan hadir dan memberikan sambutan.

Usai sambutan, agenda dilanjut dengan ParadePawshion Show atau Pawacitra Fashion Show.

Pukul 09.30 para pecinta anjing bakal menyaksikan demo agility. Akan ada 5 penampilan aksi dari anjing-anjing yang sangat terlatih. Baru setelah itu akan ada coaching clinic hingga pukul 11.00.

Lomba Agility pun dimulai setelahnya hingga pukul 13.00. Dibedakan menjadi kelas basic dan advance untuk anjing ukuran kecil/medium dan besar.

Ada juga lomba makan untuk anjing di depan Pet Store area. Sementara itu, lomba Pawshion Show dimulai menjelang sore, pukul 14.00-15.30. “Anjing-anjing ini dihias sesuai dengan kreatifitas dan gaya dari pemilik. Bebas, yang penting seunik mungkin” kata Ketum Pawacitra Frans Waruwu saat ditemui, Rabu, 24 Agustus 2022 (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: