Ramalan Paruh Tahun 2022 (2); Tak Berhasil, Ada Tang Fu

Ramalan Paruh Tahun 2022 (2); Tak Berhasil, Ada Tang Fu

--

Shio Kelinci

Orang shio kelinci tampaknya lembut. Tetapi dalam hal karier, mereka memiliki ambisi yang tak tertandingi oleh orang biasa. Jadi di tempat kerja, mereka bekerja keras dan bersemangat untuk mencapainya.

Hanya setelah memasuki tahun 2022, di bawah pengaruh bintang ”matahari”, kinerja orang-orang shio kelinci sering kali tidak berhasil dan tergesa-gesa. Untungnya, ada berkah dari bintang keberuntungan ”Tang Fu”.

Jadi meskipun hasil kerjanya tidak terlalu ideal, Anda bisa mendapatkan bantuan orang lain untuk keluar dari kesulitan ketika Anda menghadapi masalah. 

Namun, di Tahun Macan, shio kelinci tetap harus berhati-hati dalam berkendara karena gangguan menyebabkan kecelakaan yang akan membawa tingkat kerusakan tertentu pada tubuh.

Oleh karena itu, orang-orang shio kelinci harus mengambil tindakan pencegahan ekstra setelah memasuki paruh Tahun Macan.

Shio Naga

Setelah memasuki paruh tahun 2022, nasib orang shio naga akan berubah dalam segala aspek. Tetapi yang baik dan yang buruk bercampur. Seperti halnya dalam hal karier, bisa mendapatkan bantuan. Sehingga bisa mendapatkan ruang pengembangan yang lebih berkualitas.

Itu dapat memungkinkan orang shio naga untuk mempertahankan tindakan tegas, pengambilan keputusan yang andal, pemikiran yang tajam, dan menunjukkan kemampuan luar biasa dan keberanian luar biasa di depan para pemimpin.

Namun, saat Anda sukses dalam karier, Anda perlu memperhatikan pengelolaan dan pengembangan hubungan interpersonal dan perasaan pribadi. Karena pengaruh bintang jahat, asmara dan hubungan sosial orang shio naga rentan untuk pertengkaran dan konflik. 

Mereka perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan dan meyakinkan. Selain itu, perlu juga memperhatikan dampak terhadap kesehatan diri sendiri, meningkatkan kesadaran keselamatan dalam perjalanan sehari-hari, dan lebih memperhatikan perubahan pada tubuh.

Shio Ular

Setelah memasuki paruh kedua tahun 2022, orang-orang shio ular akan mengantarkan perkembangan baru dalam karier dan kekayaan mereka. 

Mereka dipengaruhi oleh bintang bijak dalam hal karier, yang sebelumnya ada ketegangan antara dia dan rekan kerja dan pemimpin, dalam paruh tahun ini akan lebih menbaik bisa diterima dengan baik oleh koleganya.

Sumber: