Ramalan Karier September (3); Banyak Bonus dan Angpao Ekstra

Ramalan Karier September (3); Banyak Bonus dan Angpao Ekstra

--

Shio Kuda

Dalam hal karier, shio kuda tersebut tampil sangat baik di tempat kerja pada bulan September. Mereka sangat cerdas. Dalam proses kerja, mereka tidak akan berpegang pada metode lama. Tetapi dapat berinovasi dalam pemikiran mereka dan menemukan solusi yang lebih baik.

Mereka dapat membantu perusahaan menggunakan jumlah uang paling sedikit dan memperoleh manfaat ekonomi terbesar. Shio kuda akan memiliki banyak bonus bulan ini dan mereka juga bisa mendapatkan angpao ekstra dari bos mereka.

Di tempat kerja bulan ini, shio kuda juga bisa menjadi orang terkenal karena kinerja kerja yang baik, dan mereka juga bisa berpikir ke depan tentang pengembangan karier mereka di masa depan.

Shio Kambing

Dalam hal karier, orang shio kambing sangat fleksibel di tempat kerja pada bulan September. Di satu sisi, orang shio kambing sangat efisien dalam bekerja dan dapat menyelesaikan tugas mereka lebih awal.

Di waktu luang mereka, mereka juga akan membantu pendatang baru dan kolega di sekitar mereka, di tempat kerja dicintai oleh semua orang. Hubungannya sangat baik. Di sisi lain, semua orang kambing sangat pintar, mereka sangat pandai membuat pemimpin puas.

Ada juga peluang promosi jabatan dan kenaikan gaji bulan ini.

Shio Monyet

Dalam hal karier, shio monyet akan banyak berubah pada bulan September dan mereka dapat ditugaskan ke kota lain untuk perjalanan bisnis atau dipindahkan untuk bekerja di cabang lain.

Orang shio monyet tidak terlalu mudah beradaptasi, Ketika mereka pergi ke tempat baru atau perusahaan baru, mereka berhubungan dengan rekan kerja baru, dan mereka bahkan perlu mengambil alih tugas pekerjaan baru.

Ini sangat menjengkelkan bagi orang shio monyet. Mereka tidak memiliki cara untuk mempertahankan sikap kerja yang positif dan optimistis dan bahkan mungkin memiliki sikap kerja yang asal-asalan.

Mereka cenderung melakukan hal-hal yang salah dalam beberapa aspek. Mereka mungkin dimarahi oleh atasan mereka. Perasaan untuk berhenti, juga mungkin ada. (*/bersambung)

Sumber: