Wedding Showcase Wyndham Hotel Hadirkan 9 Tenant

Wedding Showcase Wyndham Hotel Hadirkan 9 Tenant

Pengunjung Wedding Showcase di tenant Savitri Wedding--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Ruang Shinta Ballroom lantai dua, Wyndham Hotel Surabaya, dipenuhi berbagai properti wedding, Sabtu, 3 September 2022. Beragam busana, dekorasi kuade, hingga panggung pengantin ditampilkan.

"Hari ini kami mengadakan Wedding Showcase, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya akan tempat pernikahan yang luas, mewah dan kompetitif," ujar Rahmat Zulkarnain, Manager Interim Wyndham Hotel. Pada event tersebut, mereka mengundang sembilan vendor wedding di Surabaya.

Kesembilan vendor tersebut adalah: Steve Decoration, Mitz Lighting, Shine Wedding Organizer, Jiwa Muda Wedding Organizer, Savitri Wedding Organizer, Whulyan Designer & Sewa Gaun, House of Jhoni, House of Lea dan It's Cake. Masing-masing memamerkan produk andalannya.

Dalam kesempatan itu pula, Wyndham Hotel mempromosikan tiga paket pernikahan. Yakni Wyndham Celebration to The Sky, Whyndam Celebration Marry Me dan Wyndham Celebration Marry Me 2. Paket tersebut memiliki keistimewaan masing-masing. 

Seperti paket Wyndham Celebration to The Sky, sebagai paket terlengkap. Harganya 350 ribu per person, dengan pembelian minimal 50 pax. "Ada paket kuliner buffet dengan menu item 2 appetizer, 2 salad bar, 1 soup, 5 main course dan lain-lain," ujar Maria Stefanny, Senior Sales Manager Wyndham Hotel.

Mempelai yang memesan paket tersebut akan diberi pilihan ruang. Seperti Shinta Ballroom, Fu Hao Hall, Area pool Singosari Room dan Sky Lounge. Ruang dengan spot terbaik adalah Sky Lounge yang terletak di lantai 25. "Ruang terbuka berkapasitas 60 orang. Dapat digunakan sebagai pilihan ruang dalam paket Wyndham Celebration to The Sky yang merupakan paket eksekutif. Di sisi lain, kami memanfaatkan view bagi mempelai maupun pengunjung," ungkapnya.

Sembilan tenant yang dihadirkan, bertujuan sebagai sarana bagi pengunjung untuk memilih vendor pernikahan. Misalnya, jika berkonsep traditional wedding, maka dapat mengunjungi tenant Savitri Wedding. Tenant tersebut memang memiliki ciri khas sebagai penyelenggara hajatan pernikahan berkonsep tradisi.

Di sisi kiri dan kanan meja tenant Savitri Wedding, terdapat busana pengantin kreasi yang memadukan motif-motif ornamen Jawa. "Berbahan beludru, rancangan desainer Joko Sasongko. Kami adalah wedding service yang memberikan pelayanan dan fasilitas pada mempelai, mulai dari akad sampai resepsi. Tapi kalau pengunjung memesan konsep modern wedding, kami juga bisa," ujar Andhira Pramestia, Marketing Savitri Wedding.

Berbeda dengan Savitri Wedding, House of Lea merupakan vendor wedding yang mengusung konsep western. "Konsep western wedding banyak digemari. Kami memfasilitasi semuanya. Mulai dari busana dan sebagainya. Semua bernuansa western," terang Novitasari, perwakilan House of Lea. 

Wedding Showcase di Wyndham Hotel diselenggarakan selama satu hari saja. Berlangsung sejak pukul 11 hingga 9 malam. Sejak dibuka, beberapa pengunjung berdatangan. Utamanya mereka yang hendak merencanakan penyelenggaraan pernikahan. (Guruh Dimas Nugraha)

Sumber: