Senam Dahlan Iskan: Di Cirebon Sarapan Nasi Jamblang

Senam Dahlan Iskan: Di Cirebon Sarapan Nasi Jamblang

DAHLAN Iskan memimpin senam di halaman Graha Pena Radar Cirebon, Minggu, 5 September 2022.-Ade Gustiana-Radar Cirebon-DNN-

CIREBON, HARIAN DISWAY - Pengikut senam Dahlan Iskan tersebar di mana-mana. Termasuk di Cirebon. Minggu pagi, 4 September 2022, Founder Harian Disway senam bersama ratusan warga di halaman Graha Pena Radar Cirebon. Acara itu juga dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Dahlan mengajak wagub turun panggung dan membaur dengan para peserta lain mengikuti senam. "Luar biasa meriah dan semangat sekali. Saya heran semua peserta langsung bisa (mengikuti gerakan senam Dahlan Iskan), itu tanda mereka terbiasa untuk senam," ujar Dahlan.


PESERTA Senam Dahlan Iskan memenuhi halaman Graha Pena Radar Cirebon.-Ade Gustiana-Radar Cirebon-DNN-

Setelah senam, Dahlan Iskan dan Uu Ruzhanul Ulum sarapan Nasi Jamblang. Makanan khas Cirebon berupa nasi yang dibungkus daun jati. Ditemani juga oleh Direktur Utama Disway National Network (DNN) Yanto S. Utomo.

Acara senam kemarin merupakan rangkaian Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group yang diadakan 3 Juli 2022-14 Agustus 2022 . Hadiah utamanya adalah tiket wisata. “Sebanyak 2 orang ke Thailand dan 4 orang ke Gunung Bromo. Mereka berangkat dijadwalkan sebelum akhir tahun ini,” tutur Ketua Panitia Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group Deasi Setiawati. Selain hadiah utama, juga ada undian umrah persembahan dari PT Amanah Wisata Utama. (*)


PIALA Gebyar Senam Disway Radar Cirebon Group. Kompetisi itu berlangsung sejak 3 Juli 2022.-Ade Gustiana-Radar Cirebon-DNN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: