Timnas U-20 Bawa 30 Pemain ke Surabaya, Datang Langsung Latihan

Timnas U-20 Bawa 30 Pemain ke Surabaya, Datang Langsung Latihan

Timnas U-20 sudah tiba di Surabaya dan langsung latihan di Lapangan Thor pada Rabu malam.-PSSI-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tim Nasional (Timnas) U-20 Indonesia sudah tiba di Surabaya pada Rabu (7/9). Tim asuhan Shin Tae-yong tersebut langsung melaksanakan latihan di Lapangan Thor pada Rabu malam. Rombongan Garuda Nusantara melakoni Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Sebanyak 30 pemain diboyong ke Kota Pahlawan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. Persebaya Surabaya menyertakan tiga wakil di tim Garuda Nusantara. Sementara Persija Jakarta menjadi penyetor pemain terbanyak di Timnas U-20. Ada sembilan pemain Macan Kemayoran dalam daftar penggawa Timnas U-20.

Dalam keterangan resminya, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa proses seleksi akan terus berlanjut. Rencananya, ke-30 pemain itu akan dikerucutkan kembali. Kelak hanya 23 pemain yang didaftarkan untuk berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-20 2023.

"Kondisi pemain sangat baik dan tidak ada yang cedera. Pada latihan perdana ini kami fokus ke taktik dan organisasi permainan," ucapnya. (*)

Daftar 30 Pemain Timnas U-20

1. Arkhan Fikri (Arema FC)

2. Kadek Arel Priyatna (Bali United)

3. Rahmat Beri Santoso (Barito Putera)

4. Dimas Juliono Pamungkas (Bhayangkara FC)

5. Arsa Ahmad Ramadan (Bhayangkara FC)

6. Rabbani Tasnim (Borneo FC)

7. Ronaldo Joybera Kwateh (Madura United)

8. Aditya Arya (Persebaya Surabaya)

9. Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya)

Sumber: