Ramalan Asmara September (2); Ada Bintang Jahat, Tidak Harmonis

Ramalan Asmara September (2); Ada Bintang Jahat, Tidak Harmonis

--

Shio Kelinci

Setelah datang ke bulan September, peruntungan asmara shio kelinci tidak ideal. Karena pengaruh lima elemen, sangat mudah bagi shio kelinci untuk bergaul di bulan September karena beberapa hal-hal kecil.

Jika kesalahpahaman tidak segera diselesaikan, hubungan antara kalian mungkin menjadi semakin tegang. Oleh karena itu meskipun Anda memiliki perbedaan atau kesalahpahaman, shio kelinci tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada pihak lain.

Hubungan akan menjadi semakin buruk, asmara dan kehidupan sehari-hari pasti akan terpengaruh. Pada bulan September, shio kelinci harus berusaha menjaga hubungan di antara Anda sebanyak mungkin.

Shio Naga

Setelah September 2022, peruntungan asmara shio naga tidak ideal, shio naga tidak terlalu peduli dengan asmara dan kehidupan sehari-harinya sendiri. 

Pada awal September asmara shio naga relatif stabil. Mereka rukun sehingga memberi perasaan yang sangat harmonis.

Namun pada paruh kedua September, asmara shio naga terus menurun. Sehingga sering ada beberapa ketidaknyamanan antara dua orang dan bahkan mungkin ada perbedaan dan kontradiksi yang ditujukan untuk perasaan bersama.

Tentu ini sangat tidak menguntungkan. Oleh karena itu, shio naga perlu lebih memperhatikan untuk menstabilkan hubungan sebaik mungkin untuk mencegah perselisihan.

Shio Ular

Asmara dan keberuntungan shio ular pada bulan September tidak terlalu menonjol karena ada bintang jahat. Dalam kehidupan sehari-hari asmara shio ular pada bulan September tidak harmonis sehingga shio ular akan selalu memiliki hubungan yang sangat sulit dengan pasangan.

Meskipun shio ular menghabiskan waktu dengan pasangan dan sangat mementingkan hubungan bersama tetapi selalu ada beberapa masalah.

Beberapa kejutan juga mungkin muncul, yang mengarah pada ketidaksepakatan, kontradiksi, dan bahkan kesalahpahaman yang tidak terduga.

Tapi untungnya karakter shio ular sangat bagus dan bisa menahan mentalitasnya dengan sangat baik. Jadi ketika Anda bergaul satu sama lain, perbedaan tidak akan banyak berdampak. Tetapi Anda mengalami rasa tidak nyaman. (*/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: