Ramalan September (1); Dikelilingi Saran dari Orang-orang Mulia

Ramalan September (1); Dikelilingi Saran dari Orang-orang Mulia

--

Shio Tikus

Ketika shio tikus memasuki bulan September, nasibnya sangat buruk. Terutama dari segi kesehatan, mereka akan mengalami pukulan berat. Hingga mereka juga akan memicu serangkaian reaksi berantai karena kondisi fisik mereka yang buruk. 

Misalnya jika Anda tidak sehat, Anda pasti harus pergi ke rumah sakit dan mengeluarkan uang. Sementara situasi keuangan Anda akan menjadi terkuras. Jika Anda dalam kesehatan yang buruk, itu pasti akan mengganggu kehidupan normal.

Belajar dan status kerja, dalam karier juga terusik. Bulan ini ada terjadi perubahan yang buruk dalam karier. Berharaplah untuk tetap berhati-hati dalam bulan ini.

Shio Kerbau

Orang shio kerbau dapat berbahagia di bulan September. Terutama teman yang memiliki pasangan kemungkinan keduanya dapat memasuki istana pernikahan.

Di bulan ini juga akan ada orang-orang mulia di sekitar shio kerbau. Dengan saran dari orang lain, orang-orang shio kerbau dapat mencapai hasil yang baik-baik dalam akademik maupun karier. 

Namun orang-orang shio kerbau mungkin menghadapi beberapa tantangan bulan ini dan akan ada beberapa perubahan dalam kehidupan dan tempat kerja. Biarkan diri Anda lebih mudah beradaptasi dan tidak terlalu kaku.

Shio Macan

Pada September 2022, shio macan tidak akan berada dalam situasi yang baik dan akan terpukul dalam banyak hal.

Bulan ini mereka akan terluka oleh benda tajam dan mungkin ada cedera terkait pekerjaan atau dalam proses bekerja. 

Nasib keluarga tidak terlalu baik. Orang tua di rumah kemungkinan besar mengalami cedera lalu lintas yang akan membuat. Selain itu, orang shio macan akan dijebak oleh penjahat bulan ini dan mungkin terjebak dalam perselisihan opini publik. 

Dalam kasus yang serius hal itu dapat menyebabkan perselisihan gugatan dan hukum. (*/bersambung)

Sumber: