Eri Cahyadi: Ayo Dukung Timnas lawan Timor Leste Malam Ini di GBT, Segini Harga Tiketnya

Eri Cahyadi: Ayo Dukung Timnas lawan Timor Leste Malam Ini di GBT, Segini Harga Tiketnya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menggunakan baju timnas di Balai Kota.-Humas Pemkot Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) SURABAYA akan menjadi saksi gelaran kualifikasi Piala AFC U-20 Tahun 2023. Markas Persebaya itu menjadi tempat pertandingan Grup F Piala AFC U-20 pada tanggal 14-18 September 2022.

Laga perdana kualifikasi pertandingan Grup F antara Timnas Indonesia melawan Timor Leste, bakal digelar mulai pukul 20.00 WIB nanti malam, 14 September 2022. 

Karena itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak masyarakat untuk mendukung langsung Timnas Indonesia bertanding di Stadion GBT. Menurutnya, saat ini adalah waktunya mendukung langsung Tim Merah Putih berlaga di Kota Pahlawan.


ANDALAN Timnas U-20 Marselino Ferdinan (kanan) dan rekan-rekannya berlatih di lapangan THOR, Surabaya, 13 September 2022.-BOY SLAMET-Harian disway-

"Ini saatnya untuk kita mendukung Tim Indonesia secara langsung. Tim Indonesia akan melawan penghuni Grup F lainnya. Ada Hongkong, Vietnam dan Timor Leste," kata Wali Kota Eri Cahyadi, Rabu (14/9/2022).

Baginya, bentuk dukungan langsung yang ditunjukkan kepada Timnas Indonesia, merupakan suatu kecintaan dan kebanggaan terhadap merah putih. Ia berharap, masyarakat dapat memenuhi tribun Stadion GBT untuk mendukung langsung Garuda Muda berlaga pada Piala AFC U-20.

"Tunjukkan nyalimu, Rek! (Tunjukkan keberanianmu Rek!). Ayo dibeki  (dipenuhi) tribun GBT. Bangga Timnas Indonesia, Garuda di Dadaku," ujarnya.

Masyarakat yang ingin menyaksikan langsung gelaran Piala AFC U-20 di Stadion GBT dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui website www.pssi.org atau www.tiket.com. Tiket tersebut tersedia dengan kategori ekonomi senilai Rp75 ribu dan kategori VIP senilai Rp250 ribu.

Sebelumnya, Head of Suporter Development & Fan Engagement PSSI, Budiman A. Dalimunthe mengatakan, bahwa tiket untuk Match Day #1 kualifikasi AFC U-20 di Stadion GBT sudah dipesan lebih dari 1.000 tiket hingga 13 September 2022 pagi. Pertandingan yang terjadwal pada 14 September 2022, mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timor Leste pukul 20.00 WIB.

“Semoga pelaksanaan pertandingan berjalan lancar dan Timnas Indonesia, Garuda Muda meraih hasil terbaik. Serta, semoga penonton di stadion tidak melakukan hal-hal yang merugikan Timnas dan diri kita sendiri," pungkasnya. (*)

Sumber: