Grass Warrior Golf Tournament Berhadiah 2 Unit Tesla

Grass Warrior Golf Tournament Berhadiah 2 Unit Tesla

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto membuka Grass Warrior Golf Turnament, Sabtu 17 September 2022 di Bukit Darmo Golf, Surabaya. .-Julian Romadhon/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - PT Titik Dua Bintang menggelar turnamen golf amatir dengan tajuk Grass Warrior Golf Tournament yang melibatkan 140 peserta dari berbagai latar belakang.

Agenda itu digelar untuk mendukung Indonesia Bebas Polusi. Grass Warrior Golf Tournament mempersembahkan grand prize dua unit Tesla Model 3 dan tiga unit bike smart electric.

Turnamen ini sekaligus menjadi sebuah wadah silaturahmi sehat di antara para peserta yang tergabung. Gelaran turnamen yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 September itu bertempat di Bukit Darmo  Golf, Surabaya yang memiliki 18 hole.

Lapangan golf itu didesain langsung oleh Jack Nicklaus, Golfer Profesional asal Amerika. Lapangan golf dengan pemandangan yang indah akan menjadi bonus tersendiri bagi para peserta yang terlibat.


PT Titik Dua Bintang menggelar turnamen golf amatir dengan tajuk Grass Warrior Golf Tournament yang melibatkan 140 peserta dari berbagai latar belakang.-Julian Romadhon/Harian Disway-

Kegiatan ini dirancang tidak hanya untuk mengakomodir hobi para pecinta golf di Indonesia, khususnya Jawa Timur. Lebih dari itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pemicu dalam percepatan program transisi ke energi bersih yang menjadi salah satu topik pembahasan penting Presidensi G20 Indonesia lewat hadiah utama yang diberikan. 

Turnamen itu dibuka oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto,M.Sc. Pangdam mendukung kegiatan itu sekaligus pemanfaatan kendaraan listrik.


Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto menjajal sepeda motor listrik yang menjadi hadiah Grass Warrior Golf Turnament.-Humas Grass Warrior Golf Tournament-

Selain hadiah utama, ada juga trofi, voucher potongan harga, pemeriksaan kesehatan, serta dua set emas batangan dan hadiah menarik lainnya.

Turnamen yang dipertandingkan adalag Best Gross Overall (BGO), Best Net Overall (BNO), Best Net (BG) dan Best Gross untuk Flight A, B, C, serta Nearest To The Line, Nearest To The Pindan Longest Drive. (*)

Sumber: