Wushu artikel

Ramalan Kesehatan September (2); Bintang Negatif Pengaruhi Tubuh

Ramalan Kesehatan September (2); Bintang Negatif Pengaruhi Tubuh

--

Shio Kelinci

Pada bulan September, kesehatan shio kelinci itu tidak terlalu baik. Kondisi fisiknya buruk. Seringkali terjadi kelelahan sehingga shio kelinci tidak dapat melakukan pekerjaan yang tenang dalam periode waktu ini.

Shio kelinci selalu ingin berbaring di tempat tidur alias mager. Tidak ingin melakukan apa pun. Situasi ini sangat tidak menguntungkan untuk kehidupan sehari-hari shio kelinci.

Namun pada akhir September, kesehatan shio kelinci akan ditingkatkan. Sehingga kondisi fisik mereka akan dipulihkan dan kemungkinan sakit akan berkurang.

Shio Naga

Pada saat September 2022, keberuntungan kesehatan shio naga itu tidak terlalu baik, dan bahkan kondisi fisiknya jauh lebih buruk dari sebelumnya. Kehidupan sehari-hari shio naga sangat tidak menguntungkan.

Dalam hal ini, setiap orang yang shio naga harus lebih memperhatikannya. Jika tidak akan ada banyak masalah dalam kehidupan sehari-hari berikutnya. Hari-hari akan mulai melintasi kepahitan.

Namun pada paruh kedua September, kesehatan shio naga dapat ditingkatkan. Tidak hanya kebugaran fisik yang akan ditingkatkan tetapi juga kondisi mentalnya sendiri telah menjadi lebih baik.

Shio Ular

Keuntungan kesehatan shio ular pada bulan September tidak terlalu baik. Terutama ketika baru saja memasuki awal bulan September. Karena ada bintang-bintang negatif yang terbang. Sehingga keberuntungan kesehatan menurun.

Jadi periode waktu ini kehidupan sehari-hari shio ular sangat tidak nyaman dengan kondisi fisik buruk dan kemungkinan sakit juga tinggi. Dengan cara ini, kehidupan sehari-hari shio ular pada bulan September akan membawa banyak masalah pada diri mereka sendiri karena hambatan tubuh.

Karena itu, setelah mulai September, shio ular itu perlu lebih memperhatikan dan merawat tubuh Anda sebanyak mungkin. (*/bersambung)

Sumber: