Wushu artikel

Gubernur Khofifah Apresiasi Lembaga Solusi Halal ISNU Jatim

Gubernur Khofifah Apresiasi Lembaga Solusi Halal ISNU Jatim

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Ketua ISNU Jatim M. Mas'ud Said (kiri) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa, 20 September 2022.-Humas Pemprov Jatim-

SURABAYA, HARIAN DISWAY -- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Selasa, 20 September 2022, menerima Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PW ISNU) Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. PW ISNU juga mengajak Lembaga Solusi Halal bentukan ISNU.

Ketua PW ISNU Jatim M. Mas'ud Said menyampaikan bahwa ISNU Jatim bakal mengumpulkan ribuan kader ISNU Jatim untuk menguatkan perannya di bidang ekonomi kerakyatan dan mendorong Jatim sebagai sentra produk halal di Indonesia.

Menurut Mas'ud pengurus ISNU mendapat pencerahan dari Gubernur Khofifah. Tentunya juga dorongan, semangat, dan cara kerja yang cerdas dengan hasil yang nyata. 


Audiensi pengurus ISNU Jatim dan Lembaga Solusi Halal dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. -Humas Pemprov Jatim-

"Setiap ketemu Ibu Gubernur Jatim selalu ada inspirasi dan pola pikir dan pola tindak yang sat set wat wet. Layak Jatim bangkit lebih cepat dan terdepan dalam sangat banyak bidang," katanya setelah selesai audiensi yang berlangsung gayeng.

Rencananya, pada 1 Oktober 2022, ribuan kader ISNU berkumpul menguatkan barisan sekaligus mengundang 450 perwakilan peserta didik Pendamping Proses Produk Halal  yang telah dilatih sejak Mei 2022 di seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Timur. 

ISNU Jatim memiliki Lembaga Solusi Halal yang mendampingi pedagang kecil dan pelaku usaha mikro. Lembaga itu membantu menguatkan pemasaran, perizinan, serta standar produk yang lebih berkualitas dan bersaing. Dan tentunya menjamin kehalalannya. (*)

 

 

Sumber: