4 Shio yang Sangat Mencintai Istri; Ada yang Selembut Batu Giok

4 Shio yang Sangat Mencintai Istri; Ada yang Selembut Batu Giok

--

Pria shio anjing itu akan meringankan beban keluarga. Bahkan jika kedua orang itu terjadi perselisihan karena hal-hal kecil, mereka akan mengambil inisiatif untuk meminta maaf dan tidak memperlakukan istri mereka dengan sikap acuh tak acuh.

Shio Kerbau

Pria shio kerbau adalah pria yang tidak suka berbicara. Tetapi berkonsentrasi pada keluarga dan pasangan. Mereka mungkin kaku, tetapi mereka memberikan 100 persen cintanya. Pasangan tidak harus mempertanyakan kesetiaan pria shio kerbau.

Meskipun sering terjadi debat dengan pasangan mereka dalam rumah tangga tetapi akan tetap memberikan kehangatan dan kasih sayang. Meskipun keras kepala dari sifat shio kerbau tetap ada, tetapi menempatkan pasangan dalam nomor satu dalam kehidupan berumah tangga.

Shio Ular

Pria shio ular memiliki posesif yang kuat dan perasaan mereka juga lebih pilih-pilih. Orang-orang yang akhirnya menikah dengan mereka pasti orang yang sangat dihargai oleh pria shio ular itu.

Shio ular sangat berhati-hati jika tidak sepenuhnya dipercaya. Sama sekali tidak mungkin bagi mereka untuk menunjukkan kelemahan mereka di depan pasangan. Dalam pernikahan, pria shio ular itu akan menghapus jarak di antara kedua dan menempatkan pasangan pada posisi yang paling penting dan selalu mempertimbangkan perasaan pasangan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: