Gus Ipul Serahkan Santunan Korban Laka Tol Ungaran

Gus Ipul Serahkan Santunan Korban Laka Tol Ungaran

Gus Ipul serahkan santunan ke keluarga korban laka Tol Ungaran.-Lailiyah Rahmawati/Harian Disway-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Para keluarga korban kecelakaan minibus di Tol Ungaran mendapatkan santunan dari Jasa Raharja. Wali Kota Pasuruan Gus Ipul bersama Jasa Raharja Probolinggo, menyerahkan santunan bagi keluarga korban kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Bawen – Ungaran, Jawa Tengah itu.

Santunan dari pihak Jasa Raharja diserahkan Gus Ipul secara simbolis pada keluarga korban  di aula SMPN 8 Kota Pasuruan pada Rabu, 28 September 2022. 

Menurut Gus Ipul, beberapa korban yang merupakan civitas akademika SMPN 8 Kota Pasuruan merupakan bagian keluarga besar Pemkot Pasuruan dan semua pihak menyampaikan rasa kehilangannya.

“Seperti halnya ketika kita ditinggal oleh anggota keluarga yang wafat, saya menganggap para guru SMPN 8 ini sebagai keluarga karena merupakan bagian dari Pemkot Pasuruan. Saya menyampaikan belasungkawa mendalam atas peristiwa ini” ujar Gus Ipul.

Gus Ipul berharap agar keluarga korban diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi cobaan yang sudah menjadi takdir Allah SWT.

“Kita doakan almarhumah serta semoga keluarga yang ditinggal dapat tabah dan meneruskan hal baik yang sudah dilakukan oleh almarhumah. Apalagi dengan profesinya sebagai guru, pasti banyak hal baik yang sudah ditanamkan” lanjut Gus Ipul

Gus Ipul menambahkan apresiasi kepada Jasa Raharja wilayah Probolinggo selaku pengampu wilayah kerja Pasuruan yang telah memberikan santunan kepada para korban kecelakaan.

“Ini merupakan amanah dari negara yang dijalankan oleh Jasa Raharja untuk membantu meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan. Saya mengapesiasi atas apa yang telah diberikan oleh phak Jasa Raharja”, kata Gus Ipul

Jasa Raharja Probolinggo yang membawahi wilayah kerja Pasuruan memberikan santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Untuk korban meninggal dunia, Jasa Raharja memberikan santunan kepada keluarga senilai Rp 50 juta. Sedangkan bagi korban luka-luka, Jasa Raharja memberikan bantuan sebesar Rp 25 juta. (Lailiyah Rahmawati)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: