Gus Ipul Dongkrak Wisata Pasuruan Lewat Festival Burung

Gus Ipul Dongkrak Wisata Pasuruan Lewat Festival Burung

Wali Kota Pasuruan Gus Ipul menaikkan kandang burung secara simbolis di GOR Untung Suropati, Minggu, 2 Oktober 2022.-Lailiyah Rahmawati/Harian Disway-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul membuka festival burung di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Minggu, 2 Oktober 2022.

Acara itu diikuti 735 peserta dari berbagai kota. Gus Ipul mengucapkan terima kasih kepada panitia yang ikut mengambil andil memajukan Kota Pasuruan. Khususnya di dunia pariwisata.

“Saya merasa bahagia jika kegiatan ini diselenggarakan secara rutin ini, Saya bahagia membuka event tingkat provinsi ini.  Bahkan pesertanya ada dari Bali dan Jawa Tengah,” kata mantan Wakil Gubernur Jatim dua periode tersebut.

Gus Ipul mengatakan bahwa ia sudah beberapa kali membuka acara serupa secara langsung. Namun, event kali ini jauh lebih besar.


Fesival Burung Pasuruan diikuti peserta dari Bali hingga Jawa Tengah.-Lailiyah Rahmawati/Harian Disway-

“Saya mengucapkan selamat datang kepada segenap pengurus tingkat Jawa Timur maupun segenap peserta yang hadir dari berbagai daerah,” katanya.

Gus Ipul juga menyampaikan rencana revitalisasi atau face off wajah Kota Pasuruan. GOR Untung Suropati yang yang venue acara juga bakal dirombak. 

“ Kami ingin mewujudkan Kota Pasuruan menjadi kota yang indah,” ujarnya. Gus Ipul mengharapkan agar semua pihak bisa menyumbang inspirasi dan bergerak untuk menciptakan Kota Pasuruan lebih indah. Ia menekankan pembangunan dengan konsep kolaboratif. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: