Ayu Ting Ting Comeback dengan Lirik Sedih

Ayu Ting Ting Comeback dengan Lirik Sedih

--

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Ayu Ting Ting is Back. Itulah caption dalam poster single terbarunya yang ia upload di instagram pribadinya @ayutingting92 pada beberapa waktu lalu. Ayu juga membagikan sedikit spoiler potongan reff pada postingannya itu. 

Di tengah kesibukannya menjadi host, juri, hingga mengisi variety show kini pedangdut kebanggaan warga Depok itu telah merilis single terbarunya akhir September lalu.

Berjudul Sakit Tanpa Luka. Lagu terbarunya kali ini menceritakan bagaimana seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya yang mana ia lebih memilih sakit gigi daripada sakit hati.

Walaupun lagu terbarunya kali ini memiliki lirik yang sedih tapi tetap dikemas dengan lantunan musik yang energic dan fun khas dangdut. 

Video klipnya sudah diunggah di channel YouTube Swara Bintang. Baru saja diluncurkan, video itu langsung ditonton 500 ribu kali dan menjadi trending YouTube di urutan kelima. 

Dalam acara brownis transTV pada 29 September kemarin Ayu merasa lagu ini memang cocok dengan kisah cintanya. Ayu juga mengungkapkan bahwa akan ada tiga lagu lagi yang akan rilis tahun ini.

”Kebetulan iya, kebetulan cocok. Dan ini memang aku yang milih sendiri lagunya ciptaan dari sahabat aku,” katanya. ”Nanti ada tiga lagu lagi, tapi baju ya a,” tambah Ayu yang meminta baju pada Ivan Gunawan untuk single selanjutnya.

Ayu memang penyanyi dangdut yang konsisten merilis lagu setiap tahun. Namun dalam comeback-nya kali ini Ayu nampak mencoba gaya baru dalam musiknya. 

Ayu memadukan dangdut sebagai musik khas Indonesia yang dikombinasikan dengan K-pop. Terlihat dalam video klip terbarunya Ayu tampak menggunakan kostum, aksesori dan make-up ala K-pop idol ditambah dengan lighting yang membuat penampilannya semakin bersinar. 

Seperti yang sudah diketahui bahwa Ayu seringkali menunjukan ketertarikannya pada K-pop. Ia juga sering melakukan cover dance k-pop di akun TikTok pribadinya @ayutingting. Tak heran jika dalam video klip yang berdurasi tiga menit-an itu Ayu juga tampak luwes nge-dance bersama para penari latar. 

Ayu juga berharap semoga single terbarunya kali ini bisa diterima seperti yang dia ungkapkan pada akun TikTok-nya. ”Semoga single terbaru aku ini bisa diterima sama semuanya. Dan semuanya bisa dengerin dan hafal lagu aku terbaru,” ujarnya. (Fryda Arista)

Sumber: