Pasuruan artikel

Pesan Gus Ipul: Jangan Rebutan dan Tamak Jabatan

Pesan Gus Ipul: Jangan Rebutan dan Tamak Jabatan

PELANTIKAN sejumlah ASN di lingkungan Pemkot Pasuruan.--

WALI KOTA Pasuruan Saifullah Yusuf mewanti-wanti kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) Kota Pasuruan untuk bekerja secara serius. 

Termasuk ditekankan oleh Gus Ipul –sapaan Saifullah Yusuf– untuk tidak berebut dan menginginkan jabatan-jabatan.

”Tidak usah berebut jabatan. Mau ditempatkan di mana saja harus bersedia. Jangan bingung merebut jabatan juga,” ujar Gus Ipul saat melantik ratusan ASN eselon III dan IV Senin, 3 Oktober 2022, di Gedung Gradika Bhakti Praja.

 

Gus Ipul melanjutkan, para ASN hendaknya lebih fokus pada semangat inovasi daripada bingung mengejar jabatan. Di sisi lain, Gus Ipul menyoroti masih minimnya perhatian ASN pada akun media sosial milik Pemkot Pasuruan.

”Saya pantau hampir semua medsosnya OPD tidak diminati. Mulai sekarang coba lebih inovatif dan yang lain memberikan like atau komentar. Ini juga untuk kemajuan Kota Pasuruan,” tandas mantan wakil gubernur Jatim dua periode itu.

Mutasi ASN eselon III dan IV tersebut sebanyak 122 orang. Beberapa pejabat yang dimutasi seperti camat Gadingrejo yang sebelumnya dijabat Solehudin digantikan oleh Imron Rosyadi yang sebelumnya Kabid Litbang Bappelitbangda. Kemudian, Sekretaris Camat Panggungrejo Hermanto diangkat sebagai camat definitif. (*)

 

Sumber: