Keanu Reeves Batal Main Serial Buatan Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio

Keanu Reeves Batal Main Serial Buatan Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio

KEANU REEVES, Leonardo DiCaprio, dan Martin Scoresese seharusnya berkolaborasi dalam serial Devil in the White City.-Deadline-

LOS ANGELES, Harian Disway – Dua bulan lalu, fans Keanu Reeves berbahagia. Mendengar kabar bahwa Reeves bakal membintangi serial orisinal Hulu, Devil in the White City, yang merupakan bikinan Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio. Namun, pekan ini, bisa dipastikan Reeves menarik diri dari serial berbujet tinggi tersebut.

Itu sangat disayangkan. Mengingat ini adalah komitmen terbesar Reeves dengan acara televisi. Perwakilan Hulu dan Reeves sama-sama enggan berkomentar tentang kerja sama yang batal tersebut. Kedua pihak tidak menjelaskan alasan Reeves. Yang jelas, saat ini Hulu dan DiCaprio tengah sibuk mencari pengganti bintang tetralogi The Matrix dan John Wick tersebut.

Ada dugaan, Reeves lebih memilih fokus menggarap proyek Constantine 2. Yang sudah lama ia nanti-nantikan. Sekuel dari Constantine (2005) itu sedang dalam tahap pengembangan cerita. Dan Reeves bersemangat sekali kembali membawakan peran cenayang sekaligus ahli exorcism John Constantine.    

Serial Devil in the White City sudah digodog selama satu dekade. Bahkan sempat ada rencana dijadikan film layar lebar. DiCaprio sudah disiapkan sebagai bintang utama. Rumah produksinya bahkan sudah ditunjuk. Yakni Paramount Pictures. Namun, pada 2019, formatnya diubah lagi menjadi serial. Bintangnya Reeves. Sementara DiCaprio menjadi produser eksekutif.

Devil in the White City diadaptasi dari novel karangan Erik Larson berjudul sama. Mengisahkan Daniel H. Burnham, seorang arsitek visioner yang ingin mencatatkan namanya dalam sejarah dengan membangun Chicago World’s Fair pada 1893. Peran itulah yang harusnya dimainkan oleh Reeves.

Hingga saat ini, DiCaprio tidak berencana nongol sebagai aktor dalam serial itu. Namun, dengan mundurnya Reeves, ada kemungkinan ia akan memainkan sendiri peran Daniel H. Burnham. (*)


Sumber: the hollywood reporter