Dybala Cedera Serius; Adios, Piala Dunia 2022 Qatar

Dybala Cedera Serius; Adios, Piala Dunia 2022 Qatar

Paulo Dybala--twitter fabrizio romano

HARIAN DISWAY, ROMA - Sialan. Paulo Dybala sangat boleh jadi melewatkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia mengalami cedera serius dalam kemenangan kandang 2-1 AS Roma atas Lecce dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia. 

Dybala langsung diganti setelah mencetak gol penalti kemenangan pada menit ke-48. Ia meninggalkan lapangan dengan setengah meringis. Sepertinya ia mengalami cedera otot. 

Staf medis terlihat meletakkan es di paha kirinya. Allenatore AS Roma Jose Mourinho mengatakan, Dybala mungkin akan absen selama sisa tahun ini.

Berbicara kepada DAZN setelah kemenangan Roma, Mourinho mengatakan, ”Saya katakan (Dybala) buruk, tidak untuk mengatakan sangat, sangat buruk. Sayangnya, itu lebih sangat buruk daripada (hanya) buruk.”

Pelatih asal Portugal itu menambahkan bahwa dirinya membayangkan akan sulit bagi Dybala untuk kembali sebelum 2023.

”Saya bukan seorang dokter. Saya belum pernah berbicara dengannya. Tetapi, dari pengalaman saya, dari apa yang saya pahami dari berbicara dengan Paulo, itu (akan) sulit,” ujarnya.

Dybala mencetak penalti dalam kemenangan 2-1 pada Minggu atas Lecce di Stadion Olimpico.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu tidak merayakan gol tersebut. Sebaliknya, ia langsung tertatih-tatih ke bangku cadangan untuk diganti.

Dybala terlihat sangat emosional di bangku cadangan. Difilmkan dengan air mata berlinang saat ia mendapatkan perawatan medis.

Alhasil, partisipasi Dybala di Piala Dunia 2022 di Qatar terancam. Manajer Argentina Lionel Scaloni akan berkeringat karena kebugarannya. Scaloni mengatakan, dirinya berharap agar Dybala bisa sembuh pada waktunya. Saya akan bertanya kepada dokter klub soal prospek cedera Dybala. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: