THP Kenjeran Diwacanakan Buka Malam Hari

THP Kenjeran Diwacanakan Buka Malam Hari

PENGUNJUNG menikmati Jembatan Suroboyo terlihat dari Pantai Ria Kenjeran Surabaya, Senin 10 Oktober 2022.-Miftakhul Rozaq-

SURABAYA, HARIAN DISWAY- SETELAH pandemi Covid-19, Pemkot Surabaya terus menggenjot sektor pariwisata. Bahkan, ada wisata malam hari seperti susur sungai Kalimas dan Kya-Kya. Kini giliran Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran yang diwacanakan serupa. 

”Ya, rencananya begitu. Akan kami buka setiap akhir pekan. Jumat, Sabtu, dan Minggu,” ujar Kepala UPTD Pengelolaan Objek Wisata Disbudporapar Surabaya Rusdi Ismet saat dihubungi Harian Disway, Senin, 10 Oktober 2022.

Wisata malam THP Kenjeran itu akan mengandalkan beberapa objek. Yakni, Jembatan Suroboyo, Taman Suroboyo, air mancur, hingga hiburan musik. Ismet pun optimistis bisa menarik lebih banyak orang berkunjung.

”Kamis masih matangkan konsepnya. Faktor keamanan yang paling kami perhitungkan. Ini masih menunggu arahan pimpinan,” ungkapnya.

Berdasar pantauan kemarin, THP Kenjeran sisi utara juga sedang direvitalisasi. Selain perbaikan akses, juga dipasang box culvert. ”Karena di sisi utara itu kendalanya tiap hujan bisa menggenang. Semoga ini bisa menghadang nanti,” tandas Ismet. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: