Ketika Videotron NY Times Square Isinya One Piece

Ketika Videotron NY Times Square Isinya One Piece

Suasana NY Time Square saat pemutaran cuplikan One Piece Film: Red, 9 Oktober 2022.-Twitter: @KyoseiSAMA-

NEW YORK, HARIAN DISWAY - Setelah mendominasi bioskop di seluruh Jepang dan sebagian wilayah Asia Tenggara, film terlaris dalam sejarah One Piece, One Piece Film: Red, akhirnya tayang di Amerika Serikat.

Toei Animation habis-habisan dalam urusan promosi di kota yang tidak pernah tidur itu.

Puluhan papan reklame digital di Times Square itu diisi cuplikan singkat One Piece. Penggemar yang berbasis di NY berteriak kegirangan setelah melihat karakter favorit mereka ada di tempat ikonik tersebut. 

OPloverz juga berteriak seperti apa yang diucapkan Shirohige di anime-nya, "The One Piece is real," teriak mereka.  Itu akhirnya ada di Manhattan!


One Piece Film: Red di NY Time Square.-@GSVHarbert-

Ribuan penggemar berkumpul di Times Square untuk menyaksikan pemandangan langka dari sebuah franchise anime yang akan tayang tersebut. Selama dua menit, penggemar One Piece berdiri dan menatap kagum saat karya Eiichiro Oda menerangi layar Midtown Manhattan.


Cuplikan dimulai dengan montage singkat dari arc cerita utama di serial animenya. Yaitu Arc Marineford, Arc Pulau Manusia Ikan, Arc Punk Hazard, Arc Dressrosa, Arc Whole Cake Island, dan yang terbaru, Arc Wano Kuni.

Buronan kru Bajak Laut Topi Jerami juga Shanks dan Uta juga tampil pada layar di gedung One Times Square yang berlantai 25. Kru lainnya juga muncul satu per satu dengan pakaian One Piece Film Red mereka.

Para penggemar menjadi heboh ketika kepala Bajak Laut Rambut Merah, Shanks, muncul di cuplikan tersebut. Penampilannya diikuti oleh putrinya dan salah satu karakter di film itu, Uta.


One Piece Film: Red di NY Time Square.-TOEI Animation-

One Piece Film: Red akan bercerita tentang Shanks, salah satu dari empat kaisar dan pahlawan masa kecil Luffy. Film ini juga memperkenalkan putri Shanks, Uta, karakter baru yang dijuluki sebagai "diva terhebat di dunia."

Film ini memecahkan rekor selama pemutaran perdana di Jepang pada bulan Agustus, menghasilkan lebih dari USD 48 juta atau setara Rp 736,5 miliar hanya dalam 10 hari. 

Inilah One Piece terlaris sepanjang masa. Dengan kesuksesan besar, Toei Animation  juga bekerja sama dengan merek pakaian Uniqlo dan perusahaan jam tangan Solvil et Titus sebagai official merchandise. (Eka Satrio Tertama)

Sumber: oneesports.gg