Di Pantai Melasti Ungasan, Ada Helipad di Balik Tebing Cadas

Di Pantai Melasti Ungasan, Ada Helipad di Balik Tebing Cadas

Sebuah pagar yang megah jadi sambutan pertama buat para pengunjung sebelum memasuki Pantai Melasti.--

Saya sempat melihat helikopter itu berputar-putar di langit. Melewati laut dan terus bergerak lurus, kemudian kembali lagi dan mendarat helipad. Namun durasinya lebih dari 12 menit. Kalau dihitung, sekitar 1 jam lebih. Harganya di atas Rp5,9 juta dong? Untuk 1 jam 10 menit harganya Rp30 juta.

Jika Anda mengubah jadwal yang sudah ditentukan, Anda diminta biaya tambahan Rp1 juta. Dengan harga segitu, pengunjung akan dibawa naik helikopter berputar di Gunung Batur, Semenanjung Bukit, Danau Kintamani, Sawah Jatiluwih hingga Tanah Lot.
Spot Instagrammable ini jadi salah satu yang tidak pernah ketinggalan dalam berfoto di Pantai Melasti.--

Di Pantai Melasti terdapat berbagai spot Instagrammable. Seperti instalasi berbentuk love atau patung perempuan dengan busana Bali berwarna putih yang berada di Cattamaran Beach Club. Banyak pengunjung yang berfoto selfie di situ. Yang paling indah tentu pantai dan lautnya yang menawan.

Debur ombak menerpa pasir-pasir pantai. Suara alam tak tertandingi. Perlahan senja datang. Surya meredup membias jingga. Cercah cahaya di bulir-bulir air seperti berlian saling bertaut.

Saya dan keluarga menikmatinya hingga malam. Ayah saya memesan segelas kopi dan menikmati perubahan waktu di langit Bali. Kami sekeluarga menginap di hotel setempat. Waktu itu kami bingung menentukan destinasi wisata selanjutnya. Karena tahu kan, segala tentang Bali semuanya indah. (Oleh Cynthia Dara Fitriani; Fotografer Magang Harian Disway) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: