Paduan Suara Asal Kota Pasuruan Pukau Gubernur Jawa Timur

Paduan Suara Asal Kota Pasuruan Pukau Gubernur Jawa Timur

ANGGOTA paduan suara Gita Suradira, Kota Pasuruan, bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa setelah tampil di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.-Lailiyah Rahmawati-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Gita Suradira kembali membanggakan Kota Pasuruan. Setelah meraih prestasi di turnamen internasional beberapa waktu lalu, paduan suara berisi anak-anak muda itu dipercaya tampil saat Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya. 

Membawakan tujuh lagu nasional dan daerah, Gita Suradira sukses menghipnotis peserta upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur tersebut.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang hadir tampak menikmati suara-suara indah dari Gita Suradira tersebut.

”Terima kasih atas penampilan bagusnya Gita Suradira dari Kota Pasuruan,” ujar Khofifah dalam sambutannya. 

Ketua Yayasan Gita Suradira Dini Respati mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh gubernur Jawa Timur untuk tampil di HUT Ke-77 Jawa Timur.

”Terima kasih atas kesempatan yang diberikan Ibu Gubernur kepada kami. Menjadi kebanggaan bagi kami atas kepercayaan Ibu Gubernur,” ujar Dini.

Dini mengisahkan begitu tulusnya dukungan dari Pemprov Jawa Timur kepada Gita Suradira.

”Kami seperti menjadi duta daerah, dijemput dengan mobil yang bagus dan nyaman. Difasilitasi apa yang menjadi kebutuhan kami,” ungkap Dini.

Terpukau dengan penampilan Gita Suradira, pihak Pemprov Jawa Timur secara eksklusif akan meminta Gita Suradira tampil lagi di Peringatan Hari Santri nanti.

”Ini kebanggaan bagi kami semua karena dipercaya tampil lagi oleh Bu Gubernur nanti di Hari Santri,” imbuh Dini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: